Ririn Ekawati Diduga Pakai Pil Happy Five, Adik Hingga Ashanty Diserbu Netter
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Usai terkuaknya kabar Ririn Ekawati yang diamankan atas dugaan kasus narkoba, akun milik adiknya, Rini Yulianti, dan sang sahabat, Ashanty, diserbu sejumlah pertanyaan. Netter rupanya kepo dengan kabar Ririn pasca diamankan polisi.

WowKeren - Kasus dugaan narkoba yang menimpa Ririn Ekawati membuat banyak pihak jadi syok. Sosok Ririn yang dikenal sebagai artis cantik dan jauh dari gosip miring kini juga dicurigai memakai barang haram tersebut.

Sejauh ini, detil kasus Ririn belum terungkap. Polisi cuma sekedar mengumumkan kalau Ririn dinyatakan negatif narkoba sedangkan asistennya, ITY, terbukti positif narkoba dengan barang bukti puluhan butir Happy Five.

"Mungkin karena RE menggunakannya beberapa hari sebelumnya sehingga dalam pemeriksaan awal melalui tes urine, itu tidak ada kandungan obat yang terkait barang bukti tersebut,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru, Minggu, 8 Maret. "Kita mencurigai bahwa di atasnya itu akan lebih banyak lagi (barang bukti narkoba). Malam ini rekan-rekan doakan, semoga kita dapat banyak temuan-temuan dari pemeriksaan. Kemungkinan besok kalau ada yang didapatkan, akan kita sampaikan."

Sementara itu, netter yang khawatir sempat menyerbu postingan orang terdekat Ririn. Salah satunya yakni sang adik, Rini Yulianti.


Ketika Rini pamer foto cantik, netter malah menanyakan kabar seputar penangkapan Ririn. Mereka ingin tahu kondisi Ririn saat ini.

"Beneran Ririn ditangkap kak?" tanya netter. "Gimana kabar kak Ririn kak," seru yang lainnya.

Bukan cuma Rini, sahabat Ririn, Ashanty, juga kena imbas dari kasus dugaan narkoba tersebut. Postingan terakhir Ashanty banjir pertanyaan dari para netter.

"@ashanty_ash itu mbak @ririnekawati gmn kbrnya?" tanya netter. "Tante ririn gmn ituu ko bisa pake narkoba" tanya netter. "Bun maaf barusan ada berita mba ririn ada masalah, sedang diperiksa, 😢 semoga negatif Ya Allah kasian anak2nya," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait