Luna Maya Jongkok Cantik di Brazil, Ngode Salam Kangen ke Faisal Nasimuddin?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Fans kembali heboh membahas percakapan Luna Maya dan seorang teman terkait salam buat abang Faiz. Menurut netter sosok Faiz yang dimaksud Luna dan kawannya itu adalah Faisal Nasimuddin.

WowKeren - Luna Maya sudah menyangkal kalau ia dan pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin, berpacaran. Luna bahkan menegaskan kalau Faisal tak pernah melakukan pendekatan spesial seperti dugaan netter.

Selama ini, Luna bersikap ramah karena Faisal adalah kakak dari sahabatnya, Diana Nasimuddin. Kedekatan mereka pun hanya sebagasi teman biasa.

"He’s actually never approaches me at all (Dia sebenarnya nggak pernah PDKT ke aku)," tegas Luna saat ditanya Boy William. "Jadi memang nggak pernah ada approach (pendekatan) kayak deketin itu nggak pernah. Ketemu ya ngobrol karena aku sahabatan sama adiknya. Netizen yang menjodoh-jodohkan."

Belakangan, rumor Luna dan Faisal seolah surut begitu saja. Ini karena Luna kerap memamerkan momen bersama Ryochin hingga memicu isu baru.

Namun baru-baru ini, fans kembali halu dan membahas Faisal serta Luna. Awalnya, Luna pamer foto jongkok cantik saat sesi pemotretan di Sao Paulo, Brazil.


Seorang kawan lantas memberitahu Luna soal titipan salam dari seseorang bernama Bang Faiz. Luna agaknya merespon baik titipan salam itu.

"Lunn @lunamaya dpt salamin dr bang faiz," sapa kenalan Luna, imantang75. "Salam balik," balas Luna.

Netter yang penasaran lantas curiga kalau Bang Faiz yang dimaksud adalah Faisal. "Bang @faisalnasimuddin kaaah ??? Ah cucok lah sama Queen the moon," kata netter. "ASek kode-kodean lagi," kata netter.

Sementara itu, Faisal tampak sedang berada di Dubai. Ia sempat mengunggah foto keren dan postingan puitis.

"Just in case you have forgotten today," kata Faisal. "You matter πŸ’― You are loved πŸ’• You are worthy πŸ‘πŸΌ You are magical."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait