Selvi Kitty Sebut Anaknya Jadi Temperamen Sejak Idap Sakit Kawasaki
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty menceritakan bahwa putranya, Abizard Kavin Suseno menjadi lebih temperamen dengan sering rewel dan marah-marah sejak mengidap sakit kawasaki.

WowKeren - Belum lama ini Selvi Kitty menceritakan bahwa sang putra, Abizard Kavin Suseno, mengidap penyakit Kawasaki. Penyakit tersebut membuat beberapa bagian tubuh Abizard mengalami kemerahan.

Sementara itu, Selvi dan sang suami juga terus berusaha untuk selalu melakukan tes kesehatan guna mengetahui perkembangan kondisi buah hatinya. Hingga kabar terbaru menyatakan hasil USG jantung anaknya dalam keadaan baik-baik saja.

Di sisi lain, perempuan kelahiran Tasikmalaya itu mengungkapkan bahwa putranya kini menjadi lebih temperamen sejak mengidap sakit kawasaki. Selvi membeberkan bahwa Abidzar menjadi sering rewel dengan berteriak marah-marah.

“Abizarnya justru pas kena kawasaki lebih ke temperamen, marah-marah,” ungkap ujar Selvi Kitty dilansir dari Cumicumi.com, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (10/3). “Jadi lebih sering temperamen yang aku lihat jadi sedikit-sedikit marah, maksudnya kayak teriak-teriak nggak jelas.”


Selain itu, Selvi juga menceritakan bahwa ia harus membatasi kerjanya sejak Abidzar mengidap sakit kawasaki tersebut. Pasalnya ia ingin bisa lebih sering untuk berada di rumah agar dapat memberikan perhatian lebih kepada putranya tersebut.

“Aku pilih-pilih kerjaan, lebih karena sering di rumah saja karena aku mau lebih merhatiin Abizar karena penyakit kawasaki,” papar Selvi Kitty. “Jadi aku pikir kalau kerjaan senggang waktu. Kalau aku lagi kosong ya baru mau kerja, nggak yang harus sebulan sekali aku harus dapat FTV, terus nyanyi, nggak.”

Lebih lanjut, sejauh ini putra Selvi sudah dinyatakan sembuh oleh dokter. Meski begitu, Selvi masih harus rutin memeriksakan kesehatan Abizard ke dokter.

Kendati demikian, Selvi membatasi interaksi Abizard dengan banyak orang karena masih masa penyembuhan. Alhasil, perempuan bernama asli Selvi Isti Apriani ini pun merayakan ulang tahun sang anak di rumah saja.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait