Sambut Ulang Tahun Gritte Agatha, Brisia Jodie Ungkap Rasa Bangga Karena Ini
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Gritte Agatha baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Senin (9/3). Lantas Brisia Jodie turut menyambut hari tersebut dengan mengungkapkan rasa bangganya terhadap Gritte.

WowKeren - Aktris cantik Gritte Agatha belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Senin (9/3). Dengan begitu kini Gritte telah genap berusia 24 tahun.

Melalui postingan terbarunya di Instagram, Gritte terlihat begitu bahagia ketika banyak dari rekan-rekannya hadir untuk turut merayakan hari ulang tahunnya tersebut. Dengan masih mengenakan piyama alias baju tidur, perempuan berdarah Tionghoa-Sunda ini mengabadikan momen kebersamaannya dengan teman-teman.

24 and makin blessed,” tulis Gritte sebagai keterangan untuk mengiringi gambar postingannya pada Senin (9/3). “Doain aku dan orang orang yang aku sayang ini selalu bahagia ya.

Lebih lanjut, unggahan terbaru Gritte tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Alhasil kolom komentar postingan Gritte menjadi banjir dengan ucapan selamat ulang tahun dari netizen hingga rekan artis.


Di sisi lain, hal serupa juga dilakukan oleh aktris muda Brisia Jodie. Melalui postingan terbarunya di Instagram, Jodie membagikan potret saat bersama Gritte dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk rekannya tersebut.

Sambut Ulang Tahun Gritte Agatha, Brisia Jodie Ungkap Rasa Bangga Karena Ini

Instagram

Jodie tampak membagikan potret lama bersama Gritte untuk mengungkapkan rasa bangganya terhadap pemain sinetron “Get Married The Series” tersebut. “Lucu yg ini te fotonya. Seneng liat kamu makin sukses tiap hariiiiii. Love you. Happy birthday,” tulis Jodie mengiringi foto postingannya.

Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati dengan menandai akun Instagram milik Gritte. Sehingga tak mengherankan bila kemudian Gritte langsung memberikan tanggapannya terkait postingan itu.

Makasih sayang, ktmu tgl 11 yaa,” balas Gritte di kolom komentar. Sementara itu, banyak dari netizen yang mengaku gemas melihat potret mereka berdua.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait