Makin Terkenal Berkat 'Itaewon Class', Wajah Tanpa Make Up Kwon Nara Kejutkan Netizen
Selebriti

Wajah tanpa riasan Kwon Nara mendadak menjadi sorotan menyusul popularitas drama JTBC 'Itaewon Class' yang dibintanginya. Banyak yang mengaku kaget melihat kulit wajahnya.

WowKeren - Popularitas Kwon Nara semakin melejit setelah muncul di drama JTBC "Itaewon Class" bersama Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Mantan personal girl grup Hello Venus itu sukses membuat banyak orang kagum setiap kali wajahnya diperbesar oleh kamera karena kecantikannya yang bersinar.

Namun sepertinya masih terlalu dini untuk dikejutkan oleh kecantikan Kwon Nara yang sebenarnya. Wajah tanpa riasan aktris yang pernah digosipkan dengan Lee Jong Suk itu mendadak menjadi sorotan. Meski sulit dipercaya, wajah polosnya bahkan lebih cantik.

Kwon Nara muncul di MBC "I Live Alo" pada September 2019. Ia menunjukkan kehidupan sehari-harinya di acara tersebut, bahkan wajahnya yang tanpa riasan.

Pada saat itu, Kwon Nara berbagi rutinitas perawatan kulitnya sendiri. Metode yang ia pakai adalah melembabkan wajahnya dengan paket teh hijau setelah mencuci wajah.

Makin Terkenal Berkat \'Itaewon Class\', Wajah Tanpa Make Up Kwon Nara Kejutkan Netizen

Source: KStarLive


Kwon Nara memiliki kulit cerah bahkan setelah menghapus riasannya. Meskipun polos tanpa riasan, wajahnya tampak jelas seolah-olah berada di bawah cahaya. Ia sudah memiliki kulit yang sempurna, tapi ia tidak mengabaikan perawatan kulitnya.

Penggemar sekali lagi bisa melihat wajah polos Kwon Nara yang sempurna. Banyak yang mengaku kaget melihat kulit wajahnya yang tanpa cacat.

"Bagaimana dia bisa terlihat begitu cantik tanpa make up?" komentar netizen. "Aku benar-benar iri pada kulitnya. Itu tetap bercahaya meski tanpa make up," tambah netizen lain. "Dia diberkati dengan kulit dan visual yang hebat," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" menjadi salah satu tontonan favorit pencinta drama Korea saat ini. Kisahnya tentang pria bernama Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang digambarkan sebagai pengusaha muda penuh semangat. Dia tak kenal kompromi dalam menghadapi korupsi dan ketidakadilan. Dengan mengandalkan keyakinan dan amarah besar usai kematian ayahnya, Park Sae Roy tak gentar melawan konglomerat industri makanan Jangga.

Kwon Nara memerankan Oh Soo Ah, kepala tim perencanaan strategis di Jangga Group dan cinta pertama Sae Roy. Soo Ah tumbuh di panti asuhan dan menjadi dekat dengan ayah Sae Roy. Setelah kecelakaan mobil, Soo Ah menerima tawaran beasiswa dari Jangga Group dan ia segera menjadi karyawan di perusahaan. Meskipun bergairah tentang pekerjaannya, ia memiliki rasa bimbang antara kesetiaannya pada Jangga dan cintanya pada Sae Roy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru