Kwon Nara Kenang Momen Sial Member Hello Venus Bohong demi Bisa Clubbing
Selebriti

Kwon Nara pernah menjalani kehidupan serba ketat dan banyak batasan sebagai member girl grup Hello Venus. Aktris cantik itu mengenang momen sial usai berbohong agar bisa clubbing bersama member lainnya.

WowKeren - Sebelum menjadi aktris, Kwon Nara adalah member girl grup Hello Venus. Sebagai idol K-Pop, Nara menjalani hidup yang ketat bersama para member lainnya termasuk dilarang clubbing.

Pada Senin (25/3), Nara menjadi tamu program YouTube “Zzanbro” milik Shin Dong Yup. Di antara banyak hal, perempuan cantik kelahiran 1990 itu mengaku pernah bohong demi bisa makan ayam hingga pergi clubbing bersama member Hello Venus lainnya yang berujung pada kesialan.

“Kami dulu tinggal di asrama bersama, dan kebanyakan menyendiri di dalam grup. Selama periode itu, kami juga tinggal bersama direktur agensi kami,” beber Nara.

Sementara kehidupan girl grup diwarnai banyak sekali batasan, Nara bercerita bahwa mereka diam-diam skip diet hanya demi ayam goreng. Para member saat itu memanfaatkan waktu yang ada untuk bisa makan hidangan tersebut.

“Saat itu, kami diet, kami sering sekali mengidam ayam goreng,” ungkap Nara.

Idol yang kini aktif sebagai aktris itu melanjutkan, “Jadi, apa yang kami lakukan adalah memberi tahu bos bahwa masing-masing dari kami menginginkan sesi untuk membahas kekhawatiran kami secara individu. Karena total kami berenam, masing-masing dari kami akan bergiliran pergi ke ruang direktur untuk berdiskusi, sementara yang lain mengurus pembelian dan penyajian ayam goreng di ruangan lain.”

Selain itu, Nara juga mengenang ketika para member Hello Venus ingin pergi clubbing. Namun, girl grup tidaklah semudah itu pergi ke klub seperti orang-orang pada umumnya.


“Kami seperti, 'Kami sudah dewasa sekarang. Ayo kita coba pergi ke klub.' Jadi, kami pergi ke sebuah klub di Gangnam. Aku masih ingat nama klub tersebut. Namanya 'NB',” bebernya.

Agar bisa pergi ke sana, member Hello Venus harus menyusun rencana matang supaya tidak ketahuan. Karena ada member yang masih di bawah umur, mereka menggunakan alasan pergi ke sauna dan menginap semalaman.

“Kami mengatakan kepada direktur bahwa kami akan pergi ke sauna. Karena dua member masih di bawah umur, mereka benar-benar pergi ke sauna dan menghabiskan waktu di sana. Dan kami semua bersenang-senang di klub,” kenangnya.

Akan tetapi, kesenangan itu tidak berlangsung lama bagi member Hello Venus. Pada akhirnya mereka ketahuan dan ponsel para member harus disita agensi.

“Salah satu dari kami bahkan sampai membeli ponsel kedua untuk acara tersebut. Namun suatu hari, dia lupa ponsel itu di van kami, dan kami ketahuan berbohong. Semua ponsel kami disita hari itu. Kami juga diberitahu bahwa kami akan dilarang masuk studio tari selama seminggu,” paparnya.

Kendati dilarang masuk studio tari, Nara mengaku tidak keberatan. Ia malahan menikmatinya karena artinya tidak perlu latihan sepanjang minggu itu.

“Kami benar-benar menikmatinya. Itu berarti kami tidak perlu berlatih selama seminggu, lho. Kami menikmati setiap momen dalam minggu itu. Kami sangat bahagia!” tutup Nara.

Sementara itu, Nara pertama kali debut sebagai member Hello Venus dengan lagu “VENUS” pada 2012 lalu. Nara dengan cepat menarik perhatian karena visual cantik dan proporsi tubuh bak model.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait