Ji Soo Diincar Dampingi Lim Soo Hyang di Drama Tentang Cinta Segitiga
Naver
TV

'When I Was the Prettiest' menceritakan kisah cinta segitiga antara dua saudara lelaki dan seorang wanita bernama Ye Ji. Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua tahun ini.

WowKeren - "When I Was the Prettiest" hingga kini masih berusaha mengumpulkan para pemain utama. Sebelumnya, Lim Soo Hyang, Yoon Kyun Sang dan Ha Suk Jin telah diincar menjadi pemain.

Namun hingga kini, ketiga aktor itu masih belum memberikan jawaban. Pada Rabu (11/3), media lokal memberitakan jika Ji Soo juga diincar menjadi salah satu pemain utama "When I Was the Prettiest".

"When I Was the Prettiest" sendiri menceritakan kisah cinta segitiga antara dua saudara lelaki dan seorang wanita bernama Ye Ji. Drama ini mengisahkan karakter Seo Hwan yang bereuni dengan wanita yang ia cinta namun telah menjadi saudari iparnya.

Seo Hwan bertemu dengan guru seni itu sebelum kakak laki-lakinya dan ia bahkan sudah membawa Ye Ji ke bengkel ayahnya. Segalanya tidak berjalan sesuai rencananya karena Ye Ji justru menjadi dekat dengan kakaknya, Seo Jin. Setelah kakaknya menghilang, Seo Hwan mengungkapkan perasaannya kepada Ye Ji.


Ji Soo kabarnya mendapat tawaran memainkan karakter Seo Hwan, peran yang sebelumnya ditawarkan kepada Yoon Kyun Sang. Dengan pergantian casting ini, kemungkinan besar Yoon Kyun Sang telah menolak tawaran bermain di "When I Was the Prettiest".

Agensi Ji Soo sendiri sudah buka suara dengan kabar casting "When I Was the Prettiest" ini. "Ji Soo mendapat tawaran memerankan karakter 'When I Was the Prettiest' dan sedang dalam tahap positif mempertimbangkan," ungkap pihak Prain TPC.

Sementara itu, Lim Soo Hyang sendiri diincar memainkan karakter Ye Ji. Sedangkan Ha Suk Jin ditawari memerankan karakter Seo Jin. "When I Was the Prettiest" dijadwalkan tayang paruh kedua tahun 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel