Baru Umur Sebulan, Syahnaz Sadiqah Akui Nangis Lihat Zayn Kesakitan Pasca Sunat
Instagram/syahnazs
Selebriti

Belum genap sebulan, bayi laki-laki milik Syahnaz rupanya telah menjalani sunat. Syahnaz menceritakan saat itu sempat merasa menyesal setelah Zayn menjalani sunat sampai tak tega melihat sang anak.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau yang akrab dikenal dengan nama Jeje Govinda resmi menikah pada 21 April 2018. Pernikahan keduanya telah dikaruniai dua anak kembar laki-laki dan perempuan yang lahir tanggal 3 Januari 2020. Dua anak kembar itu diberi nama Zayn Ezhilan Ismail dan Zunaria Alessia Safaraz Ismail.

Selain itu, Syahnaz dan Jeje juga telah menggelar akikah untuk kedua anak mereka. Bahkan belum genap berusia satu bulan, bayi laki-laki Syahnaz yang bernama Zayn rupanya telah menjalani sunat. Kabar tersebut dibagikan Jeje lewat akun Instagram pribadinya dan mengungkapkan bahwa sang anak tidak rewel saat menjalani operasi sunat tersebut.

Diketahui, keputusan yang diambil oleh Syahnaz dan Jeje agar putranya disunat saat masih bayi sempat dipertanyakan oleh warganet pada waktu itu. Syahnaz bahkan mengaku bahwa dirinya tak kuasa menahan tangis karena mendengar anak laki-lakinya menangis ketika disunat.


"Aku nangis juga waktu Zayn kan sudah disunat. Aku kan kasihan, pasti kan (Zayn) kesakitan gitu kan. Zayn kan jarang nangis nih," ungkap Syahnaz.

Syahnaz juga mengaku bahwa proses penyembuhan sunat milik Zayn itu tidak butuh waktu yang lama. Penyembuhan Zayn diketahui hanya membutuhkan waktu semalam saja. Ia sempat merasa bersalah saat melihat sang putra kesakitan karena sunat tersebut.

"Walaupun penyembuhannya cepet banget sih cuma semalam. Tapi di malam itu ya dia kesakitan. YaAllah, apa gue salah nyunatin anak gue masih bayi," lanjut Syahnaz sambil memperagakan bagaimana sedihnya dirinya pada saat itu.

Dalam kondisi saat itu, sang suami memilih cara untuk tidak panik seperti Syahnaz. Sebagai suami, Jeje mencoba untuk menenangkan istrinya dengan mengatakan seorang bayi menangis itu adalah suatu kejadian yang wajar. "Gapapa wajar, bayi nangis itu wajar," pungkas Syahnaz menjelaskan kondisi saat itu.

Syahnaz membagikan cerita kondisi Zayn pasca sunat itu lewat channel Youtube Aish TV milik Irish Bella dan Ammar Zoni. Syahnaz di dalam video itu juga sempat membagikan cerita bagaimana mengasuh kedua anak kembarnya kepada Irish dan Ammar saat berkunjung ke rumahnya. Irish saat ini juga diketahui sedang hamil anak kedua setelah bayi kembar sebelumnya meninggal dunia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru