Repotnya Syahnaz Sadiqah Pertama Kali Urus Anak Buang Air, Berantakan Banget
Instagram
Selebriti

Syahnaz Sadiqah membagi kisahnya pada Ammar Zoni dan Irish Bella bagaimana repotnya mengurus sepasang bayi kembar. Ia memiliki pengalaman lucu saat menggantikan popok sang anak sehabis buang air besar.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah melahirkan pada Januari 2020 silam. Kini, 3 bulan berjalan ia tampak tengah menikmati masa-masa awal menjadi ibu. Terlebih ia dikaruniai dua anak kembar sekaligus. Si kembar itu nampak sedang lucu-lucunya sekarang, meramaikan keluarga kecil mereka.

Masa awal menjadi ibu rupanya memberikan banyak pengalaman bagi Syahnaz. Salah satunya pengalaman saat si kecil buang air. Hal itu diungkap adik Raffi Ahmad itu dalam video di channel YouTube Aish TV pada Selasa (10/3).

Syahnaz menceritakan bagaimana repotnya mengurus dua bayi sekaligus. Rumahnya yang semula rapi akan berubah menjadi kapal pecah saat si kembar buang air besar. Aktris berdarah Sunda itu mengaku adalah tipikal orang yang memang berantakan.

Namun, keadaan rumahnya semakin tak terduga saat ia dibuat panik oleh kedua buah hatinya. "Aku kan orangnya geradakan banget ya. Maksudnya nggak rapi, ah kacau lah berantakan," tutur Syahnaz. Syahnaz berbagi pengalaman dengan pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella yang diketahui sebentar lagi juga akan menimang bayi kembar.

Suatu malam, si kecil buang air besar. Alih-alih memanggil pengasuh anaknya, Syahnaz lantas mencoba untuk membersihkan sendiri. "Malem-malem ya tengah malem (si bayi) poopy kan. Coba ah bersihin sendiri. Selama ini kan dibantu terus kan, manggil suster gitu kalau malem," lanjut Syahnaz.


Ketika ia mengangkat kedua kaki si kecil, rupanya Syahnaz tak kuat menahannya. Seketika kaki itu jatuh menimpa kotoran. "Tahu-tahu apa tahu nggak, kan kakinya ditahan gini, aku nggak kuat menahannya, jeprut malah semua (kaki bayi) jatuh ke poopy-nya. Poopy-nya muncrat ke mana-mana," terang Syahnaz sembari tertawa.

Tak hanya kerepotan menghadapi si kembar saat buang air, Syahnaz juga menceritakan betapa repotnya menyusui dua bayi sekaligus. Sampai-sampai ia dibuat menangis karena kebingungan.

"Riweh kalau misalnya dua-duanya nangis. Susah lagi satu nyusu yang satu minta nyusu," tutur Syahnaz. "Sampai emaknya ikutan nangis, karena nggak bisa ngapa-ngapain."

Saking repotnya menyusui sang anak, Syahnaz pun bahkan tak memiliki waktu untuk berganti pakaian. "Kayak ganti baju nggak sempat, mandi nggak sempat, makan nggak sempat, menyusui dan menyusui," pungkas Syahnaz.

Menjadi seorang ibu memang bukan pekerjaan yang mudah. Hal ini pun sudah dirasakan oleh Syahnaz. Namun, peran barunya sebagai ibu menjadi pelajaran baginya untuk bisa lebih bersikap dewasa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru