Wabah Corona Melanda Australia, Melaney Ricardo Akui Hampir Ikut Suami Pulang Kampung
Instagram
Selebriti

Aktor terkenal Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, positif terjangkit virus corona saat berada di Australia. Melaney Ricardo mengaku khawatir dengan keadaan suami yang sedang berada di Negara tersebut.

WowKeren - Wabah virus corona atau Covid-19 saat ini telah menjadi momok yang menakutkan di seluruh negara, termasuk Indonesia. Tanpa terkecuali, virus ini juga menyerang pejabat besar maupun figur publik di beberapa negara.

Kabar mengejutkan pun datang pada dunia hiburan Hollywood. Aktor terkenal Tom Hanks, baru-baru ini dikabarkan positif terjangkit virus corona. Tak sendiri, istri Tom, Rita Wilson pun ikut terkena virus corona saat berada di Australia untuk kepentingan pekerjaan.

Kabar Tom tentunya langsung membuat heboh masyarakat dunia. Presenter Melaney Ricardo juga menjadi salah satu orang yang kaget dan panik mendengar berita tersebut. Pasalnya, suami Melaney yakni Tyson James Lynch baru saja berangkat ke kampung halamannya yaitu Australia pada Rabu (11/3) dini hari.

“Khawatir nih, karena katanya Tom Hanks positif corona pas lagi di Australia. Nah kebetulan banget dini hari tadi suamiku terbang ke Australia,” ucap Melaney Ricardo di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat pada Kamis (12/3) dilansir dari Kompas.com.


Melaney juga mengatakan bahwa keluarga besar suaminya berada di Australia. Karena hal itu, ia mengaku khawatir dengan keadaan keluarga besar Tyson yang ada di sana. Melaney juga tidak bisa mengendalikan virus yang bahkan tak kasat mata itu.

“Jadi khawatir, bukan lebih takut tapi waspada yah, karena keluarga suamiku di sana semua kan, kita enggak bisa kontrol (virus corona). Karena kan, ini yang dilawan nggak keliatan, kayak artis besar saja bisa kena,” sambungnya.

Melaney rupanya sempat memiliki niat untuk ikut ke Australia. Akan tetapi, tuntutan pekerjaan membuatnya tidak bisa mendampingi sang suami pergi ke Australia. "Harusnya, hari ini berdua sama suami, ingin ikut, tapi karena ada kerjaan ya sudah enggak bisa,” jelas Melaney.

Melaney saat ini hanya bisa berdoa untuk keluarga Tyson yang berada di Australia. Ia juga berpesan kepada semua pihak agar tanggap dengan virus corona dan selalu menjaga kebersihan.

“Kalau buat aku, kemanapun pergi, harus jaga kesehatan kayak habis megang uang dan lain-lain, jangan lupa pakai hand sanitizer, bahkan selalu ada di dalam mobil. Dan yang paling penting doa ya, aku percaya kita enggak bisa sepenuhnya protek diri kita,” tutup Melaney.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru