Song Ji Hyo Bahas Hubungan Asmara Heechul, Momo Twice Dikasihani Netizen
Selebriti
Heechul SuJu dan Momo Twice Pacaran

Song Ji Hyo mengucapkan selamat kepada Heechul usai berita hubungan member Super Junior itu dengan Momo dipublikasikan. Reaksi Heechul begitu berkesan bagi Song Ji Hyo hingga selalu diingatnya.

WowKeren - Song Ji Hyo menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC Sabtu (14/2) lalu. Di sini, bintang variety show "Running Man" itu buka-bukaan soal reaksi Kim Heechul Super Junior usai mendapat ucapan selamat darinya.

Saat itu, Kang Ho Dong bertanya pada Song Ji Hyo apakah ia menghubungi Heechul usai berita kencannya dengan Momo Twice dipublikasikan. "Ya, aku mengirimi dia pesan selamat. Heechul bilang, 'Makasih'," ungkap Song Ji Hyo.


"Yang dia katakan setelahnya akan selalu aku ingat. Dia bilang, '(Momo) orang yang sangat baik'," lanjut Song Ji Hyo. "Kapan aku bilang begitu?" tanya Heechul sambil tertawa. "Ada di ponselku!" seru Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo Ungkap Reaksi Heechul Saat Diberi Selamat Atas Hubungannya dengan Momo

Source: Soompi

"Kami saling mengirimkan pesan tentang apa yang terjadi dalam hidup satu sama lain. Sebelumnya saat berita tentang 'Running Man' dipublikasikan, aku mengirimi dia pesan, 'Selamat karena akan terus tampil di 'Running Man'. Semoga terus disiarkan'," kata Heechul.

Di sisi lain, apa yang bahasan tentang hubungan Heechul dan Momo ini menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka kini bersimpati pada Momo, yang lagi-lagi menjadi bahan obrolan di acara televisi.

"Itu namanya karma. Inilah yang sering dilakukan Kim Heechul. Dia akan berbicara tentang hubungan orang lain dan dia mendapatkan balasan atas apa yang dia bicarakan dengan orang lain di acara ini. Dia mendapat karma."

"Kasihan Momo dan fansnya."

"Tapi fans Twice cukup istimewa. Mereka bahkan lebih menyebutkannya daripada ketika SNSD aktif, jadi nikmati saja hubungan kalian... Momo kan bukannya pacaran dengan penjahat dan mereka sudah menyebutkan ini beberapa kali. Apa kalian tidak lelah? Santai saja menanggapinya."

"Kenapa Momo kasihan? Mereka pacaran karena mereka saling menyukai. Kalian akan berpikir bahwa seseorang memaksa mereka pacaran melihat tanggapan orang lain. Mereka go public jadi memangnya kenapa kalau dibicarakan?"

"Tapi yang pertama kali membahasnya kan bukan Kim Heechul. Berhenti menyalahkannya..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts