Netizen Kesal Yeji ITZY Kenakan Pakaian Ini Saat Jadi MC 'M! Countdown!'
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti momen saat Yeji memandu acara musik 'M!Countdown' di mana ia duduk di luar ruangan di tengah cuaca dingin.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru berjudul "IT'z ME" dan kini sedang menjalani kegiatan promosi. Tak heran kalau saat ini para membernya kerap jadi topik pembicaraan di forum-forum online.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti momen saat Yeji memandu acara "M! Countdown". Postingan tersebut memuat foto leader ITZY itu saat duduk di luar ruangan di tengah cuaca dingin.

Pada foto, Yeji tampak hanya mengenakan tank top dan celana pendek. Sedangkan Hyunjin Stray Kids yang juga menjadi MC serta duduk di sebelahnya terlihat berpenampilan serba tertutup dengan kaus dan jas serta topi.

Netizen Kesal Yeji ITZY Kenakan Pakaian Ini Saat Jadi MC \'M! Countdown!\'

Source: Pann

"Hyunjin memakai baju panjang dari kepala sampai kaki tapi apa mereka serius cuma memakaikan Yeji tank top dan celana pendek? Aku benar-benar marah. Kalau kalian melihat videonya, saat itu juga berangin," tulis netizen yang mempublikasikan postingan.

Postingan ini segera saja menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen yang lain. Mereka melontarkan beragam komentar.


Netizen Kesal Yeji ITZY Kenakan Pakaian Ini Saat Jadi MC \'M! Countdown!\'

Source: Pann

"Chanhee memakai baju kasual dan Yeji dan Hyunjin memakai kostum panggung (kecuali topi). saat itu masih rehearsal jadi aku bertanya-tanya kenapa mereka tidak memberikan Yeji sesuatu untuk menutupi tubuhnya. Mungkin Yeji merasa tidak masalah."

"Ini kan baju mereka sendiri jadi siapa peduli."

"Ini (foto dari studio) diambil di lokasi dan sepertinya dia cuma memakai baju pendek untuk performance 'ICY'! Yeji juga pakai baju panjang saat jadi MC. Mereka berdua kelihatan mirip."

"Bukankah ini saat rehearsal? Jadi bukankah ini cuma baju kasual mereka?"

"Kalau kau menonton videonya sampai akhir, Hyunjin memberi Yeji selimut."

"Kalian semua meributkan hal sepele."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait