Shindong Super Junior Pamerkan Bodinya ke Kang Ho Dong Usai Turun 37 Kg
Selebriti

Berat badan Shindong kini telah turun sebanyak 37 kg. Sebelumnya, ia mengungkapkan kalau dirinya berhasil menurunkan berat badan tanpa melakukan diet yang merugikan dan tetap makan tiga kali sehari.

WowKeren - Shindong Super Junior tampil di acara "Great Escape 3" yang ditayangkan tvN pada Minggu (15/3). Di sini, penyanyi kelahiran 1985 tersebut membicarakan berat badan dengan Kang Ho Dong.

Sesaat setelah tiba, Shindong langsung bersembunyi di belakang Kang Ho Dong dan berkata, "Sekarang aku bisa sembunyi di belakangmu". Melihat transformasi Shindong yang kini jadi lebih kurus, Kang Ho Dong terkesan.

Saat Kang Ho Dong bertanya tentang perubahan bentuk tubuhnya ini, Shindong mengungkapkan, "Dulu aku pakai celana ukuran 42. Sekarang aku pakai celana ukuran 34. Aku tidak suka celana yang modelnya ketat jadi aku pakai yang ukuran 34."


Shindong Super Junior Pamerkan Bodinya ke Kang Ho Dong Usai Turun 37 Kg Tanpa Diet

Source: tvN

"Kalau kau mau celana-celana lamaku, aku punya semua ukuran mulai dari 42 sampai 26," lanjut Shindong. Kang Ho Dong membuat semuanya tertawa saat menjawab, "Yah, kau kan tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Simpan semua itu untuk jaga-jaga."

Berat badan Shindong kini telah turun sebanyak 37 kg. Sebelumnya, pemilik nama asli Shin Donghee itu mengungkapkan kalau dirinya berhasil menurunkan berat badan tanpa melakukan diet yang merugikan dan tetap makan tiga kali sehari.

Shindong hanya mengatur jam makannya secara teratur di mana ia memberikan jeda yang sama untuk sarapan, makan siang, makan malam dan tidur malam. Hasilnya, kini perubahan bentuk tubuh Shindong telah terlihat di mana pelantun "2YA2YAO!" itu jadi makin ganteng dengan bodi lebih kurus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru