Transformasi Bentuk Tubuh Shindong SuJu Bikin Takjub, Kini Makin Ganteng Setelah Kurusan
Instagram/earlyboysd
Selebriti

Hasil dari usaha keras Shindong kini sudah terlihat. Minggu (15/3) lalu, pemilik nama asli Shin Donghee tersebut mengunggah sebuah postingan di Instagram yang menunjukkan kemajuan dari usahanya.

WowKeren - Selama beberapa bulan terakhir, Shindong Super Junior begitu bersemangat menurunkan berat badannya. Penyanyi kelahiran 1985 tersebut memilih program Juvis Diet untuk membantunya mengurangi berat badan.

Hasil dari usaha keras Shindong kini sudah terlihat. Minggu (15/3) lalu, pemilik nama asli Shin Donghee tersebut mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @earlyboysd miliknya yang menunjukkan kemajuan dari usahanya.

Foto-foto unggahan Shindong menunjukkan transformasi bentuk tubuhnya dari yang semula berisi menjadi jauh terlihat lebih kecil. Kini pelantun "2YA2YAO!" tersebut tampak bertubuh langsing dan perut buncit serta pipi chubby-nya tak lagi terlihat.


"Selama dietku sebelumnya, aku sengaja tidak makan dan berat badanku turun cukup banyak," ungkap Shindong. "Tapi kondisiku masih tidak baik karena berat badanku bertambah setelah aku makan berlebihan lagi. Saat itulah aku menyerah pada dietku. Tapi (dengan) ini (Juvis Diet), aku makan tiga kali sehari, makan makanan kaya berbagai nutrisi yang efektif untuk menurunkan berat badan, membuat tubuhku lebih sehat."

Keberhasilan Shindong dalam menurunkan berat badan ini turut mendapat apresiasi dari para netizen. Mereka memberikan dancer Super Junior itu pujian atas usaha kerasnya.

"Tidak pakai (diet) yo-yo," komentar seorang netizen yang kagum. "Ini seperti hasil usaha selama 10 tahun," kata netizen lainnya. "Itu bagus. Aku mengagumimu," ujar netizen. "Kalian tidak harus pakai Juvis. Hanya kurangi makan dan jangan terlalu banyak makan di malam hari. Jalan kaki setiap hari selama 30 menit. Berat badan kalian tidak akan naik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru