Yuna Sesumbar Jadi Satu-Satunya Remaja di ITZY, Banggakan Soal Ini
Selebriti

Yuna membahas tentang bagaimana rasanya menjadi member paling muda di grup ketika ITZY menjadi bintang tamu di episode terbaru acara radio 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope'.

WowKeren - ITZY menjadi bintang tamu di episode terbaru acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" hari ini, 17 Maret. Shin Yuna membahas tentang bagaimana rasanya menjadi member paling muda di grup.

Yuna lahir di Gyeonggi pada 9 Desember 2003. Menurut perhitungan internasional, ia baru berusia 17 tahun.

Yuna mengatakan dengan percaya diri, "Di antara para member, aku satu-satunya yang masih remaja. Aku masih segar. Aku mengenakan kardigan rajut ungu hari ini, tapi aku mengenakannya dengan cara yang segar."

Meskipun menjadi member paling bontot, Yuna adalah yang tertinggi grup. Tinggi badannya adalah 169 cm.


Yuna dengan bangga melanjutkan, "Kupikir aku masih tumbuh. Di asrama, aku mengukur tinggi badanku dengan kakak-kakak yang lain, dan ada perbedaan besar dengan Yeji unnie."

Yeji kemudian menambahkan, "Kupikir Yuna adalah yang tertinggi sejauh ini."

Sementara itu, ITZY resmi comeback pada 9 Maret dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren. Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

ITZY debut pada awal 2019 dengan lagu bertajuk "Dalla Dalla" yang sukses memuncaki chart musik digital. Sebelum "IT'z ME", mereka comeback dengan mini album terbaru bertajuk "IT'z ICY" dengan lagu utama berjudul "ICY".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait