Ji Suk Jin Buang Harga Diri Santuy Penuhi Tantangan Kentut di 'Running Man'
TV

Ji Suk Jin hendak menggandakan uangnya namun justru kehilangan uang paling banyak. Ia jadi gelisah dan berulang kentut diam-diam tapi malah ketahuan Yoo Jae Seok.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-494 pada Minggu (15/3). Pada episode terbaru tersebut, program andalan SBS itu mendatangkan Lim Soo Hyang dan Jo Byeong Gyu sebagai bintang tamu.

Tim produksi kali ini meminta member "Running Man" untuk berpura-pura menjalani MT layaknya mahasiwa baru dalam ruangan. Masing-masing dari Song Ji Hyo cs juga diberi koin saku dan member atau bintang tamu dengan total koin paling sedikit bakal mendapat hukuman.

Ji Suk Jin yang hendak menggandakan koinnya justru malah kehilangan koin paling banyak. Member tertua "Running Man" itu jadi gelisah dan berulang kali kentut diam-diam. Namun Yoo Jae Seok menyadari aksi diam-diam Ji Suk Jin tersebut.

"Tunggu, tunggu. Kurasa seseorang kentut diam-diam," ujar Yoo Jae Seok hingga semua orang menuding Ji Suk Jin. Karena ia tidak mau mengaku, Kim Jong Kook lalu memberikan tantangan untuk mendengar suara kentut Ji Suk Jin dan akan memberinya koin jika berhasil.


Membuang harga dirinya, Ji Suk Jin rupanya menyanggupi tantangan itu dan berulang kali mencoba memperdengarkan kentutnya pada Kim Jong Kook namun gagal. Setelah beberapa kali, Ji Suk Jin akhirnya kentut di hadapan semua orang.

Member, bintang tamu juga staf "Running Man" tentu saja langsung geger karena kentutnya terdengar keras. Yang Se Chan bahkan langsung membuka lebar jendela di lokasi syuting. Sedangkan Kim Jong Kook tampak tertawa puas.

Di tengah kekacauan di lokasi syuting, Ji Suk Jin tetap santuy meminta uang koin pada Kim Jong Kook dan sesuai janji sang Harimau pun menyerahkan koinnya. Ji Suk Jin juga pede menyatakan kentutnya tidak bau. Kocaknya Ji Suk Jin pada akhirnya tetap kalah dengan jumlah koin paling sedikit. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru