Solar dan MoonByul Mamamoo Ternyata Awalnya Tak Saling Suka, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini terungkap bahwa Solar dan MoonByul sebenarnya tidak benar-benar saling menyukai ketika mereka pertama kali bertemu. Mereka pun menjelaskannya kenapa.

WowKeren - Beberapa orang langsung rukun ketika mereka pertama kali bertemu satu sama lain. Namun ada yang tidak membuat kesan yang baik satu sama lain. Seperti yang terjadi pada Solar dan MoonByul Mamamoo.

Sulit untuk percaya bahwa Solar dan MoonByul sebenarnya tidak benar-benar saling menyukai ketika mereka pertama kali bertemu. Tak heran jika melihat hubungan dekat mereka saat ini. Mereka benar-benar tampak sahabat ketika kita melihatnya sekarang.

Selama wawancara di "Power Stage LIVE" Jungyeop, para member Mamamoo berbicara tentang kesan pertama mereka satu sama lain. Solar menyatakan bahwa ia tidak benar-benar cocok dengan MoonByul pada awalnya.

Ternyata setiap orang diharuskan membawa sepatu hak tinggi pada pertemuan pertama mereka. Namun, MoonByul lupa membawa sepatu. Solar dengan baik menyatakan bahwa ia bisa meminjamkannya sepasang.


Ini adalah bagian di mana Solar tidak merasa cocok dengan MoonByul. Menurutnya, MoonByul tidak pernah mengembalikan sepasang sepatu hak tinggi miliknya.

Ketika MoonByul menjelaskan kepada orang bahwa Solar meminjaminya sepatu, ia menunjuk Solar dengan jarinya dan menyatakan, "Orang itu meminjamiku sepatu."

Namun ternyata MoonByul juga tidak menyukai Solar karena alasan tertentu pada awalnya. Ketika mengambil foto grup, mereka disarankan untuk terlihat sedikit lebih ramah dan dekat satu sama lain. Solar memutuskan untuk memeluk MoonByul dari belakang. MoonByul tampaknya sangat terkejut dan bertanya-tanya, "Apa yang dia lakukan?"

Tentu saja, mereka sekarang sangat dekat dan semua itu ada di masa lalu. Tapi tetap saja, cukup menarik untuk mengetahui tentang bagaimana mereka berakhir dalam hubungan baik mereka saat ini dengan satu sama lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait