Bodi Langsing dan Tinggi Yuna ITZY Jadi Bahan Gosip, Visual Picu Perdebatan
Selebriti

Sebuah artikel media menyoroti tubuh langsing dan tinggi Yuna yang dianggap menjadi pesonanya sebagai idol. Namun di antara netizen, visualnya ternyata masih memicu perdebatan.

WowKeren - ITZY resmi comeback pada 9 Maret dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren. Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

Menyusul comeback, para member ITZY sering menjadi pembicaraan di komunitas online. Shin Yuna terutama sering disorot karena penampilan fisiknya yang memukau.

Seperti baru-baru ini, sebuah artikel media menyoroti tubuh langsing dan tinggi Yuna yang dianggap menjadi salah satu pesonanya sebagai idol. Namun di antara netizen, visualnya ternyata masih memicu perdebatan.

Bodi Langsing dan Tinggi Yuna ITZY Jadi Bahan Gosip, Visual Picu Perdebatan

Source: Nate

"Yuna dan Lia terlihat seperti sloth (karakter di 'Zootopia') dengan berbagai cara."

"Dia juga terlihat seperti aktris lama Na Hyun Hee. Dan aku tertawa ketika seseorang mengatakan lirik lagu mereka terdengar seperti entri buku harian yang ditulis oleh seorang siswa SMP yang melarikan diri dari rumah."

"Aku selalu berpikir dia mirip Kim Boa dari SPICA."


"Dia sangat cantik."

"Aku menemukan Shin Ryujin lebih cantik tapi selalu Yuna yang mendapatkan artikel halaman utama."

"Yuna dan Jang Won Young (IZ*ONE) terlihat seperti mereka dilahirkan untuk menjadi idola."

"Cantik, dia sangat manis."

"Aku menemukan dia yang paling cantik, dia hanya memiliki semuanya. Berkelas, seksi, imut, lugu, dan kakinya begitu kencang dan kurus. Cantik."

"Menjadi lebih tinggi membuatnya terlihat lebih menonjol. Aku tidak berpikir dia akan memiliki getaran yang sama jika dia lebih pendek. Dia memiliki model yang terlihat dengan tinggi tinggi dan wajah cantik."

Sementara itu, Yuna bersama ITZY debut pada awal 2019 dengan lagu bertajuk "Dalla Dalla" yang sukses memuncaki chart musik digital. Sebelum "IT'z ME", mereka comeback dengan mini album terbaru bertajuk "IT'z ICY" dengan lagu utama berjudul "ICY".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait