Rizky Nazar Mesra Peluk Pinggang Syifa Hadju, Diramal Putus Karena Pelakor?
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar dan Syifa Hadju dipuji sebagai pasangan serasi setelah keduanya kerap pergi berdua. Namun hubungan asmara mereka diterawang bakal menghadapi masalah berat di kemudian hari.

WowKeren - Rizky Nazar dikenal sebagai aktor muda berbakat. Tak cuma cocok menjadi sosok remaja gaul, Rizky sempat membuat fans yang didominasi kaum hawa takjub saat tampil dewasa.

Rizky didapuk menjadi seorang pegawai bank di sebuah web series iklan. Melihat gaya Rizky berkemeja dan berdasi, fans langsung histeris.

Seperti biasa, fans melontarkan rayuan gombal. Mereka girang melihat gaya Rizky sebagai pegawai kantoran.

"Kalo marketingnya Rizky nazar aku mau di datengin kerumah tiep hari," kata netter. "Aku mau ajuin pinjaman dong babang ganteng tp jaminan nya hati aku bkl sllu setia sama kamu," kata netter.

Bukan cuma saat menjadi bintang iklan, gaya dewasa Rizky terlihat ketika bersama sang kekasih. Sudah go public, Rizky tak canggung lagi memeluk pinggang Syifa di depan umum.


"Tangan oh tangan tau aja ya tempat ternyaman dimana ya," goda fans. "Semoga bahagia selalu kk @syifahadjureal dan kk @rizkynazar20 love you," seru netter.

Sementara itu, Jeng Nimas sempat menerawang percintaan Rizky dan Syifa. Mesra dan serasi, Jeng Nimas malah memprediksi jalinan cinta keduanya tak bertahan lama.

"Saya akan memenuhi permintaan untuk menerawang Rizky Nazar dan Syifa," kata Jeng Nimas. "Akankah kedekatan ini bisa menuju ke pelaminan mengingat mereka masih muda."

Jeng Nimas lantas mengocok kartu untuk meramal Rizky dan Syifa. Ia lantas memberikan peringatan.

"Kalau saat ini masih bagus, masih baik-baik saja," kata Jeng Nimas. "Tapi hati-hati, waspada, ada sesuatu atau seseorang yang berniat kurang bagus pada hubungan mereka. Sekalipun mereka saat ini sudah saling setia, tapi seseorang yang punya niat jelek itu bisa membuat hubungan mereka itu bisa jadi berantakan."

Jeng Nimas menilai kalau sosok itu sebenarnya sudah tahu kalau Rizky dan Syifa berpacaran. "Tapi tetap nekat masuk. Ke depannya, cinta mereka akan jauh, ada kendala yang harus dilalui untuk menjalani cinta yang harmonis. Tapi sepertinya mereka akan sulit melalui masalah tersebut," seru Jeng Nimas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait