Rose BLACKPINK Seksi Umbar Paha di W Korea, Bodi Super Langsing Bikin Iri
Selebriti

W Korea berbagi serangkaian foto hitam dan putih Rose yang cantik dari edisi April 2020 mereka. Member BLACKPINK itu juga membagikan foto-fotonya tersebut ke Instagram.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menghiasi majalah W Korea edisi April dengan penampilan cantiknya. Pose-posenya disebut mampu mengakhiri karir semua model sampul di dunia ini.

Pada 18 Maret, W Korea berbagi serangkaian foto hitam dan putih Rose yang cantik dari edisi April 2020 mereka. Rose juga membagikan foto-fotonya tersebut ke Instagram.

Dalam foto-foto itu, Rose memperlihatkan sisi seksi dan anggunnya. Pakaiannya dari ujung kepala hingga ujung kaki dari merek mewah YSL Saint Laurent yang mengontraknya sebagai model.

Pakaian hitam kontras dengan indah dengan rambut pirang khas Rose dan memberinya suasana CEO yang kuat. Salah satu foto memperlihatkan dirinya berpose di balkon di Paris, memandang ke luar rumah.


Hampir di setiap foto, Rose memamerkan tubuh langsingnya, terutama pahanya yang kencang tanpa lemak. Tak heran jika banyak penggemar yang mengaku iri dan ingin memiliki tubuh ideal seperti dirinya.

Rose W Korea

Source: Koreaboo

"Aku rela membunuh untuk memiliki tubuh seperti Rose," komentar penggemar. "Lihat pahanya yang kencang, rasanya aku ingin menangis," tambah penggemar lain. "Aku tidak iri dengan ketenaran Rose, aku cuma iri pada tubuhnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dikonfirmasi akan membuat comeback antara Maret dan April. Namun muncul laporan baru dari investor yang menyebutkan bahwa comeback BLACKPINK pada Maret ditunda karena wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.

Selain mempengaruhi kegiatan promosi seperti fansign, wabah Corona juga menunda produksi dan pengiriman album. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, namun sebagian besar fans setuju bahwa lebih baik aman daripada menyesal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru