Dikta Yovie & Nuno Pamer Video Ciuman Hingga Buat Fans Histeris
Instagram/dikta
Selebriti

Vokalis Yovie & Nuno ini mengaku berdiam diri di rumah sendiri. Bukan tanpa alasan, wabah virus Corona yang marak terjadi membuat publik harus melakukannya.

WowKeren - Nama Pradikta Wicaksono atau Dikta tidak asing lagi bagi pecinta Yovie & Nuno. Tidak hanya kemampuan vokal, mantan kekasih Chef Renatta Moeloek ini juga dikenal memiliki paras tampan.

Selain aktif bermusik, Dikta sempat terjun di dunia seni peran. Ia membintangi beberapa judul FTV.

Tak jarang Dikta menyapa fans lewat akun media sosial miliknya. Seperti belum lama ini, pria kelahiran 10 Januari 1986 ini mengunggah video lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan video yang diunggah, Dikta mengaku berdiam diri di rumah. Bukan tanpa alasan, wabah virus Corona yang marak terjadi membuat publik harus melakukannya.

Tidak sendirian, Dikta berpose dengan kucing manis miliknya. Sesekali ia menciumi kucing yang diberi nama Jimbon itu. "Stay at home partner.. #jimbon," tulis Dikta.


Hanya dalam waktu singkat video ciuman kucing Dikta menuai beragam komentar. Tidak sedikit fans yang mendadak halu dan baper.

"PENGEN JADI KUCINGNYA!" komentar akun @leve***askiie histeris. "Jimbon emang menang banyak yaallah," balas akun @rar***awd.

"Papa Jimbon luph luph,.. kocheng aja d sayank,.. palagi pacar ya," sahut akun @stev***i_ck. "Jimbon lebih beruntung daripada kita, girls," tambah akun @fer***riany.

Belum reda rasa gemas fans, Dikta kembali membuat mereka geregetan. Ia mengunggah video Jimbon saat sedang tertidur.

Rupanya saat tidur, Jimbon menjulurkan lidahnya seolah mengejek Dikta. Netter pun lagi-lagi jatuh cinta.

Dikta sudah memelihara Jimbon sejak kucing itu masih kecil. Hampir enam tahun bersama tidak heran jika Dikta begitu menyayanginya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel