Andrea Dian Positif Corona, Ganindra Bimo dan Rekan Artis Lainnya Beri Dukungan
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Andrean Dian kini tengah menjalani isolasi dan perawan di rumah sakit setelah dinyatakan positif corona. Lantas sang suami, Ganindra Bimo dan rekan artis lainnya terlihat memberikan dukungan untuk Dian agar lekas sembuh.

WowKeren - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar Andrea Dian yang dinyatakan positif corona. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Dian lewat postingan di laman Instagram pribadinya.

Dian menceritakan bagiaman awal mula ia mengalami gejala demam hingga sesak napas. Postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh sang suami, Ganindra Bimo. Tak hanya itu, Bimo juga terlihat memberikan dukungan kepada sang istri yang kini sedang menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

Melalui unggahan terbarunya, Bimo menyampaikan bahwa ia percaya nantinya Dian akan bisa lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya tersebut. Ia juga meminta agar sang istri dapat terus kuat dalam melewati semua cobaan ini.


Tuhan Pasti Sanggup, TanganNya Tak 'kan Terlambat 'tuk Mengangkatmu Tuhan Masih Sanggup. Percayalah Dia Tak Tinggalkanmu. Kuatkanlah Hatimu Lewati Setiap Persoalan,” tulis Bimo sebagai keterangan pada foto postingannya. “Tuhan Yesus S'lalu Menopangmu. Jangan Berhenti Harap PadaNya. Tuhan Pasti Sanggup.

Andrea Dian Positif Corona, Ganindra Bimo dan Rekan Artis Lainnya Beri Dukungan

Instagram

Lebih lanjut, berbagai postingan Bimo tersebut kemudian berhasil menyita perhatian warganet hingga rekan artis lainnya. Banyak dari mereka yang turut menyampaikan dukungan dan doa agar Dian bisa lekas sembuh dan kuat dalam menghadapi sakitnya.

Andrea Dian Positif Corona, Ganindra Bimo dan Rekan Artis Lainnya Beri Dukungan

Instagram

Cepet sembuh ya @andreadianbimo , dan buat @ganindrabimo sabar ya pak.. jaga kesehatan jg , dan semoga segera berlalu.. stay strong ya,” komentar Andhika Pratama. “Semangat ya~~ kita doakan terbaik!! Pasti bisa sembuh!! Gws!! ” sahut Lee jeong Hoon. “Bimmm. Speed recovery buat Andrea. You both can go through this.” timpal Gandhi Fernando.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru