Bella Hadid Pose Seksi Ajak Publik Lakukan Social Distancing
Getty Images
Selebriti

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, model berusia 23 tahun ini tampak membagikan potret seksinya dan memberikan pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan serta kebugaran tubuh.

WowKeren - Masyarakat seluruh dunia saat ini sedang panik akibat mewabahnya virus corona (COVID-19) yang menyebar ke berbagai penjuru. Tak hanya orang awam, pandemi ini juga menjangkit sejumlah tokoh pemerintah hingga selebriti tersohor di seluruh dunia.

Di tengah merebaknya wabah ini, pihak pemerintah sejumlah negara di seluruh dunia menganjurkan social distancing, yaitu gerakan mengarantina diri sendiri di dalam rumah guna menghindari semakin meluasnya penyebaran COVID-19.


Bella Hadid menjadi salah satu selebriti yang turut menerapkan kegiatan social distancing ini. Adik Gigi Hadid tersebut mengisolasi dan mengarantina diri sendiri sebagai langkah antisipasi.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Bella tak segan membagikan kegiatan yang ia lakukan selama menjalani karantina. Dalam unggahan terbarunya, model berusia 23 tahun ini tampak membagikan potret seksinya yang berpose di depan cermin. Melengkapi unggahannya, Bella turut memberikan pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kebugaran tubuh.

"Aku dan burrito-ku bilang agar kalian tetap di rumah! Tak hanya untuk dirimu sendiri, tapi juga untuk seluruh dunia dan semua orang yang kau cintai. Ini gila karena yang bisa kita lakukan adalah bekerja sama untuk mengurangi penyebaran virus ini dan orang-orang masih sulit mengerti hal itu," tulisnya.

"Yang terakhir... ini bukan hal baru, tapi cucilah tangan kalian! Untuk orang-orang yang masih bekerja dan untuk yang tidak bekerja... aku mencintai kalian dan memikirkan kalian semua," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, sejumlah selebriti Hollywood juga secara terbuka mengakui bahwa mereka positif terjangkit virus corona. Dimulai dari Tom Hanks yang beberapa waktu lalu mengonfirmasi bahwa dirinya dan sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi COVID-19 saat berada di Australia.

Kemudian disusul oleh aktris cantik Olga Kurylenko yang dikenal sebagai Bond Girl, lalu aktor kondang Idris Elba, kemudian bintang "Game of Thrones" Kristover Hivju, musisi Andrew Watt, aktris pengisi suara "Frozen II", Rachel Matthews", presenter kondang Andy Cohen, dan yang terbaru adalah personel Bon Jovi, David Bryan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts