Pulang Liburan, Krisdayanti dan Keluarga Dicek Kesehatannya
Instagram
Selebriti

Usai tiba di Indonesia, Krisdayanti beserta keluarga langsung melakukan serangkaian tes virus Corona. Hal ini sudah menjadi prosedur bagi siapa pun yang habis melakukan perjalanan ke luar negeri.

WowKeren - Penyanyi sekaligus anggota DPR dari Fraksi PDIP, Krisdayanti, beberapa waktu lalu menikmati liburan bersama keluarga ke Swiss. Perempuan yang kerap disapa KD itu sempat mengunggah momen liburan tersebut di akun Instagram miliknya.

Kini, Krisdayanti beserta keluarga dikabarkan sudah tiba di Indonesia. Soal kepulangan perempuan 44 tahun itu disampaikan oleh manajernya Selby. "Sudah (kembali ke Indonesia)," kata Selby mengutp Kumparan, Senin (23/3).

Mengenai Krisdayanti dan keluarga yang sudah kembali ke Indonesia juga dibenarkan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, Saffar Muhammad Godam. "Benar (sudah pulang). Tanggal 20 Maret," ucap Saffar.

Setibanya di Indonesia, Krisdayanti bersama suami dan kedua anaknya langsung dicek kondisi kesehatannya. Seperti diketahui, dunia termasuk Indonesia tengah dilanda pandemi Corona. Hal itu tentu sangat mengkhawatirkan bagi semua orang.

"Sudah dilakukan pemeriksaan sesuai prosedur oleh KKP. Nggak, nggak ada masalah. Biasa saja. Karena semuanya oke. Persyaratan dari kesehatan, dari KKP juga tidak ada masalah, dari keimigrasian tidak ada masalah," imbuh Saffar melansir detikhot, Senin (23/3).


Saffar mengatakan, hal itu sudah menjadi SOP di Bandara Soekarno-Hatta. Hal itu tentu demi kebaikan bersama.

"Kalau itu harus dong, semuanya. Semua penumpang bukan hanya keluarga mereka saja. Karena memang seluruh penumpang diperlakukan sama," tandasnya.

Kendati demikian, Saffar tidak mengungkapkan secara detail mengenai proses pemeriksaan terhadap Krisdayanti dan keluarga. Namun, kata dia, berdasarkan hasil pemeriksaan, mereka berada dalam kondisi sehat.

"Teknis pemeriksaan kesehatan sebaiknya ditanyakan kepada KKP. (Krisdayanti dan keluarga) dinyatakan sehat oleh KKP," tutup Saffar.

Sebelumnya, berita liburan Krisdayanti beserta keluarga ke luar negeri di tengah wabah virus Corona ini, mendapat banyak hujatan dan teguran dari berbagai pihak. Tak terkecuali partai yang menaunginya di DPR. Masyarakat Indonesia menyayangkan sikap Krisdayanti yang dirasa kurang peduli dengan kondisi berbahaya seperti ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait