Resmi Menikah, Syamsir Alam Ingin Segera Punya 3 Anak dari Bunga Jelitha
Instagram
Selebriti

Tak ingin menunda momongan, Syamsir Alam mengaku ngebet ingin segera punya tiga anak dari Bunga Jelitha. Hal ini nampaknya tak menjadi masalah bagi Puteri Indonesia 2017 itu.

WowKeren - Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani telah meresmikan hubungan mereka melalui ikatan perkawinan. Akad nikah keduanya digelar di sebuah gedung di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (21/3). Setelah dua tahun menjalin asmara, kini mereka sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Tak mau menunda momongan, Syamsir Alam ingin segera memiliki anak dari Bunga Jelitha. Ia mengaku jika rencana punya anak secepat mungkin sudah direncanakan oleh keduanya. Apalagi keluarga dari kedua belah pihak sudah tak sabar menanti kehadiran buah hati dari pasangan pesepakbola dan model itu.

"Kita penginnya secepatnya saja ya," ujar Alam mengutip detikhot, Senin (23/3). "Papanya Alam pengin banget dapat cucu. Alam kan anak pertama, yang diharapkan itu dari Alam karena adiknya jaraknya jauh sama Alam. Dari kakak aku ada anak, tapi pengin ada anak kecil lagi buat nemenin ponakan aku," timpal Bunga.

Rupanya, Syamsir Alam ingin tiga anak dari Bunga Jelitha. Pesepakbola itu bahkan, punya harapan soal jenis kelamin ketiga anaknya kelak.

"Aku maunya tiga, cowok, cewek, cowok. Cewek di tengah, jadi ratu," kata Syamsir Alam.


Untuk memperistri Puteri Indonesia 2017 itu, Syamsir Alam memberikan perhiasan 10 gram sebagai mas kawin. Ia punya alasan tersendiri mengapa menikahi Bunga Jelitha dengan mas kawin tersebut.

"Mahar saya enggak besar, cuma 10 gram. Tapi, setelah nikahnya nanti besar. Jadi, biarin Bunga ngerong-rongnya setelah nikah saja. Enggak perlu mahar yang besar-besar, nanti habis nikahnya malah enggak ada, kan, repot," ujar Syamsir melansir Kumparan, Senin (23/3).

Pasangan suami istri baru biasanya langsung berlibur untuk berbulan madu setelah menikah. Namun, tidak demikian halnya dengan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Melihat kondisi dunia saat ini yang darurat virus Corona, membuat keduanya tak memikirkan kembali rencana untuk bulan madu.

"Kami sebenarnya enggak ada rencana honeymoon. Tapi, memang ada beberapa hotel, itu juga enggak sampai naik pesawat, yang dekat-dekat sini saja. Jadi, habis dari sini kami akan istirahat di salah satu hotel di Jakarta. Kalau sudah suami istri, bisa kapan saja pergi," tutup Syamsir.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru