Anang Hermansyah Beber Sederet Hal Yang Tidak Disukai dari Ashanty Selama Karantina Di Rumah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menuliskan obrolannya dengan Anang Hermansyah selama isolasi diri untuk mengurangi penyebaran virus corona. Selain senang menghabiskan waktu bersama anak-anak, ternyata ada sejumlah hal yang membuat Anang kurang suka.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Per Senin (23/3), jumlah pasien positif corona mencapai 579 orang dengan 49 orang meninggal dengan 30 pasien sembuh. Dengan penyebaran wabah virus corona yang makin merajalela tersebut, pemerintah Indonesia telah mengimbau masyarakat untuk isolasi diri di rumah demi mengurangi penyebaran virus covid-19.

Imbauan tersebut dilakukan oleh Ashanty dan suami tercinta, Anang Hermansyah. Saat berada di rumah selama isolasi diri, Anang ternyata tidak menyukai sesuatu dari Ashanty. Hal tersebut diungkap Ashanty dalam postingan Instagram miliknya pada Minggu (22/3).

"Hiburan sedikit yahh, biar kita ngga stress malah jadi drop!! Ini kejadian benar terjadi Perbincangan aku dan suami," tulis Ashanty. "Apa yg kamu paling senengin dirumah aja dan yg paling ngga km senengin."


Mendapat pertanyaan tersebut, Anang tidak langsung menjawab. Ia justru bertanya balik pada Ashanty. Dari jawabannya, Ashanty senang karena bisa menghabiskan waktu bersama Anang dan anak-anak selama berada di rumah.

"Kalo aku seneng bisa kumpul terus sm kamu dan anak2, makan bareng, shalat bareng, Quality time banget," jawab Ashanty. "Ngg seneng karena kerjaan banyak yg ngga bisa dari rumah, biasa kerja tak kenal lelah ini bener2 kerja hanya lewat iphone, plus bantuin PR 4 anakkk yg super susahhh kalo km apa?"

Senada dengan Ashanty, Anang suka menghabiskan waktu bersama anak-anak. Namun Anang mengungkap tidak suka berada di rumah karena Ashanty jarang make up dan mandi.

"Aku juga seneng karena quality time sm kalian.." jawab Anang. "Ngga seneng nya karena kamu dasteran terus, ngga make up sama sekali pucet pake masker doank tiap hari seremmm, mandi cuma sehari sekali, trus masak2 mulu bau makanan, plus ngomel2 karena bantuin ngerjain PR anak2."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru