Wabah Virus Corona, Marini Zumarnis Bingung Pikirkan Nasib Sang Putra Yang Kuliah di Australia
Instagram/marinizumarnisreal
Selebriti

Marini Zumarnis mengungkap rasa khawatir karena putranya, Daffa Wardhana masih berada di Melbourne. Sementara itu, Australia akan lockdown pada Selasa (24/3) mendatang untuk mengurangi penyebaran virus corona.

WowKeren - Melbourne, Australia berencana untuk me-lockdown wilayahnya demi mengurangi penyebaran wabah virus corona (covid-19). Hal tersebut membuat aktris cantik Marini Zumarnis menjadi bingung karena memikirkan nasib putranya, Daffa Wardhana yang tengah kuliah di sana.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instagram Marini pada Minggu (22/3). Marini mengungkap daerah Melbourne akan di-lockdown pada Selasa (24/3) mendatang.

"Perasaaaanku dlm beberapa hari ini lg Bingung, Karena pasti sama dengan ibu yg anak2nya lg kuliah di LN, Apalagi Daffa insya ALLAH beberapa bulan lagi Graduation...." tulis Marini. "Ada Beberapa mata kuliah yg bisa online, ada yg masih belum.. masih harus dtg ke kelas .... Dan Barusan Dpt berita ,Kalau selasa Daerah Victoria Melbourne Lockdown...."


PMarini Zumarnis

Instagram

Saat ini Marini hanya bisa pasrah pada Sang Pencipta untuk menjaga mantan kekasih dari Chelsea Islan itu yang berada di luar negeri. Ia pun turut mendoakan semua mahasiswa dan mahasiswi yang ada di luar negeri dan jauh dari orangtua seperti putranya.

"YA ALLAH.... hanya engkaulah tempaku bergantung.... Jagalah Kesehatan jasmani dan rohani semua anak2 mahasiswa &mahasiswi dimanapun mereka menimba ilmu... di Seluruh Dunia ini...Senjataku Hanya Doa, Doa, dan Doa.." sambung Marini. "Saling Doakan yaaaa Semua Teman2 IG ku.., Semoga kita semua bisa melewati ini dengan cepat.. Hanya ALLAH lah Satu2 nya tempat Meminta Pertolongan.... Keep Safe ya Nak Adakah Teman IG ku yg Anaknya masih di LN?."

Postingan Marini mengungkap rasa khawatir tersebut mendapat komentar dari Daffa. "Love you mah," tulis Daffa. "@daffawardhana love you more Daff.. Take care yaaaaa nak.... " balas Marini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait