Marini Zumarnis Pasang Badan usai Gelar Pendidikan Luar Negeri Putra Tampan Digunjing
Instagram/marinizumarnisreal
Selebriti

Daffa Wardhana putra ganteng Marini Zumarnis yang kini jadi aktor digunjing soal gelar pendidikan luar negeri, tapi malah memilih terjun ke dunia entertainment.

WowKeren - Marini Zumarnis pasang badan usai sang putra tampan, Daffa Wardhana yang kini terjun sebagai aktor mendapat komentar kurang sedap. Gelar pendidikan luar negeri Daffa mendadak digunjing. Gelar mentereng itu disebut sia-sia jika Daffa pada akhirnya hanya terjun sebagai artis.

Mendapati komentar itu, Marini selaku ibu memberikan reaksi adem. Rupanya, Marini tak setuju dengan anggapan netizen soal sang putra. Ia lantas menuliskan jawaban bijak.

Ada beberapa yg bilang ke Aku… Mazu… Anakmu kan kuliah Accounting dan Finance .. di university Of Melbourne ( kan masukmya Aja susah) Sekolah tinggi tinggi kok malah jd Artis,” tulis Marini di laman Instagram pribadinya seraya berbagi foto bersama sang putra.


Menurut Marini, sekolah adalah bekal dasar sang putra untuk menata masa depan. Ia juga tak mempermasalahkan jalan yang dipilih Daffa selagi ia mampu mencari uang halal dengan keringat sendiri. Marini lebih senang melihat putranya mencari uang lewat karya ketimbang mencuri hak orang lain.

Jawabanku…. Dulu, Ayahku juga kepengin akü jd Dokter, tp Jalannya eh Aku malah jd Artis… Kalau Menurut Aku… Sekolah itu Bahan dasar kita untuk Menata apapun yg kita jalani,” tutur Marini. “Saya dan Suami.. Selalu Mengajar kan anak Kami untuk men Cari uang halal dan berkah Dari hasıl jerih payah.. sendiri Buat apa Kaya raya. Tp mencuri hak orang… Apalagi kita be kerja Trus dapat Uang dan Happy.. itu Rejeki luar biasa.”

Alih-alih mengeluh soal jalan yang diambil Daffa, Marini justru bersyukur atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT. Pembelaan yang disampaikan Marini itu banjir akan dukungan dan pujian dari masyarakat.

Trima kasih ya ALLAH… Banyak Rejeki yg ALLAH Kasih Kepadaku Lewat Aku jd Artis Indonesia,” ungkap Marini bangga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru