Begini Cara Uus Jaga Kekebalan Tubuh Agar Terhindar Dari Wabah Virus Corona
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus rupanya memiliki cara tersendiri untuk menjaga kekebalan tubuhnya agar terhindar dari wabah virus corona. Cara tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari warganet.

WowKeren - Belakangan ini publik dihebohkan dengan wabah virus corona yang semakin banyak menjangkit masyarakat Indonesia. Tak ayal, banyak dari tim medis kemudian menghimbau agar masyarakat menerapkan gaya hidup sehat untuk menjaga kekebalan tubuh sehingga tak mudah terserang virus.

Di sisi lain, baru-baru ini Uus tampak ingin membagikan bagaimana cara ia menjaga kekebalan tubuhnya. Hal tersebut disampaikan oleh Uus lewat unggahan terbaru di laman Instagramnya.

Uus membagikan potret saat melakukan olahraga pagi. Terlihat bagaimana ia mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek, lengkap dengan sepatu olahraganya yang berwarna putih.


Mengiringi unggahannya, Uus lantas menerangkan bahwa olahraga pagi baik untuk menjaga kekebalan tubuh. Ia juga menganjurkan agar masyarakat dapat melakukan olahraga pagi di sekitar sumah saja.

"Joging dan bejemur di sekitaran rumah aja," tulis Uus sebagai keterangan pada foto postingannya. "Semoga temen-temen menjaga kesehatan dengan cara yang kalian percaya. Salam buat sistem kekebalan tubuh kalian, ingat, kebal tubuh bukan kebal data."

Begini Cara Uus Jaga Kekebalan Tubuh Agar Terhindar Dari Wabah Virus Corona

Instagram

Lebih lanjut, unggahan terbaru Uus tersebut rupanya berhasil menyita perhatian waraganet. Kolom komentar lantas ramai dengan beragam tanggapan dari netter hingga rekan artis.

"Joging tapi sepatu loe santai dooong.. Kok sepatunya gak santai sihhh," komentar Imam Darto. "Stay healthy bang, kayak agama ya, olahraga juga punya kepercayaan masing2, thankyou bang us," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji cium. "Berjemur lah untuk jaga kebugaran bukan untuk cari konten yg bikin resah tetangga," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru