Penampilan Melody Eks JKT48 Saat Nyamar Jadi Gembel Bikin Pangling, Tapi Tetap Cantik!
Instagram
Selebriti

Melody membagikan penampilan yang cukup mengejutkan warganet yang melihat. Salah satunya Anisa Rahma yang mengaku pangling dengan penampilan Melody tersebut.

WowKeren - Melody sukses mengejutkan banyak orang ketika membagikan penampilannya yang begitu berbeda. Dalam unggahan Instagram-nya pada Senin (23/3), Melody tampil begitu sederhana dengan pakaian motif. Jilbab serta tas yang dikenakan Melody juga tampak berbeda apabila dibandingkan dengan penampilannya selama ini.

Tampak Melody juga membawa tas kresek bening berisikan beberapa bahan pangan. Wajah Melody juga terlihat lebih hitam dari biasanya. Meski begitu, Melody yang berfoto di atas jembatan sungai tetap memperlihatkan senyum tipis.

Berdasarkan keterangan foto, Melody rupanya sedang menyamar untuk berbagi rezeki. Aksi Melody tersebut untuk kepentingan sebuah acara televisi. Melody lantas menanyakan penampilannya itu kepada para followers Instagram-nya.


"Makasih yang tadi udah nonton @berbagirezeki_transtv," tulis Melody. "Semoga berkah buat kita semua ya, btw gimana penampilannya?!"

Warganet rupanya sepakat apabila Melody tetap terlihat cantik meski sempat dibikin pangling. "Pas liat pertama ini siapa yaa?? Baru ngeliat loh yg posting Melody, yaampuun beda bangett," komentar Anisa Rahma. "Aku nnton! Keren melll," sahut Aming.

"Teteep cantikkkkkk bosqueee," balas akun @lutviyusilia. "Tetep cantikkkk km mahh," komentar akun @ussiyfauziah. "Gue bingung kenapa gak keliatan cemong sama sekali, kenapa tetep keliatan cantik," sahut akun @heyongnielin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru