Angga Yunanda Akhirnya Tegaskan Status Hubungan Dengan Adhisty Zara Usai Sering Digosipkan
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Angga Aldi Yunanda sering dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Adhisty Zara gara-gara chemistry kuat dalam film. Keduanya pun sering diminta jadian oleh warganet.

WowKeren - Film "Dua Garis Biru" sukses membuat nama Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda menjadi makin dikenal publik. Chemistry yang kuat antara Zara dan Angga membuat keduanya kembali dipasangkan dalam film remaja terbaru, "Mariposa".

Kembali dipasangkan dalam film, Zara dan Angga pun makin akrab. Bahkan keduanya pun sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Angga akhirnya buka suara soal warganet yang sering menjodoh-jodohkannya dengan Zara. Ia mengaku santai dan dibawa senyum saja.

"Angga, apa jawaban kamu dengan banyaknya netizen yang maksa kita buat jadian?" tanya Zara ke Angga saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi "Rumpi" seperti dilansir dari Kumparan. "Dibawa senyum aja," kata Angga.


Dalam acara tersebut, Feni Rose selaku host meminta Angga membacakan pertanyaan untuk Zara. Terungkap Zara tidak keberatan bila suatu saat Angga dan sang mantan kekasih bermain film bersama.

"Kalau aku main film lagi dan dipasangkan dengan mantanku, gimana?" tanya Angga. "Ya sudah, emang kenapa? Kan buat film. Ya enggak apa-apa dong kalau Angga happy. Apapun yang terbaiklah," jawab Zara.

Angga pun buka suara soal status hubungannya dengan mantan personel JKT48 tersebut. Secara blak-blakan, ia mengaku tidak mempunyai hubungan spesial dengan Zara. "Kita teman dekat,” kata Angga saat ditemui di kawasan Duren Sawit Tiga, Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat ditemui di lokasi yang sama, Zara ternyata tidak masalah sering dikabarkan punya hubungan spesial dengan Angga. “Kita tuh kadang diberitain pacaran, kita tuh kayak biasa saja, karena kita memang sedekat ini. Ya sudah, enggak masalah, enggak terganggu juga,” ungkap Zara.

Sebelumnya, Zara langsung terdiam ketika ditanya tentang status hubungannya dengan Angga. Meski demikian, sempat terungkap Zara sudah mengenal pacaran sejak duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts