Tiffany SNSD Ungkap Perasaannya Lihat Orang Asia Jadi Korban Rasisme Gara-Gara Virus Corona
Selebriti

Gara-gara virus Corona, banyak orang Asia yang menjadi korban rasisme di negara-negara barat. Melihat hal tersebut, Tiffany mengungkapkan perasaannya lewat sebuah postingan.

WowKeren - Saat ini virus Corona telah menyebar hingga ke seluruh dunia termasuk Eropa dan Amerika. Virus ini telah menelan banyak korban jiwa di Tiongkok, Italia dan Spanyol.

Gara-gara virus Corona, banyak orang Asia yang menjadi korban rasisme di negara-negara barat. Melihat hal tersebut, Tiffany Girls' Generation mengungkapkan perasaannya lewat sebuah postingan Instagram yang diunggah baru-baru ini.


Postingan tersebut memuat foto Tiffany yang sedang menggendong anjing peliharaannya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menuruti himbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah menyusul merebaknya wabah virus Corona.

"..."2020 sejauh ini telah menjadi (fenomena) terjun bebas kita semua. Aku menjalani bagianku untuk tetap tinggal d rumah," tulis Tiffany pada caption postingannya.

"Aku sedih melihat rasisme yang dihadapi orang Asia di seluruh dunia dan aku harap semua orang mengingat kemanusiaan dan cinta di atas segalanya dalam melalui masa-masa berat seperti ini. Kita melawan ini bersama-sama. Dunia butuh pelukan sekarang," lanjutnya.

Sementara itu, Tiffany dibesarkan di Los Angeles, California sebelum debut sebagai member Girls' Generation pada 2007. Kini ia fokus pada kegiatan solo dan musim gugur lalu, Tiffany merilis lagu berjudul "Run to Your Life".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts