Zaskia Gotik Mesra Maskeran Bareng Pacar Tajir, Langgar Social Distancing?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti
Seleb vs Corona

Zaskia Gotik sempat mengaku cuma berada di rumah dan memutuskan memasak untuk seseorang spesial. Namun tak lama, ia mengunggah video sedang jalan bareng sang kekasih, Sirajuddin, sembari memakai masker.

WowKeren - Sejumlah artis gencar menggaungkan ajakan social distancing. Hal ini demi menghindarkan masyarakat dari bahaya virus Corona.

"Di rumah aja itu artinya mengurangi kontak fisik atau interaksi dengan orang lain, social distancing," seru presenter Najwa Shihab. "Ini artinya tanggung jawab lebih bagi kita yang punya pilihan untuk beraktivitas di rumah aja, dengan mengurangi interaksi di luar rumah, artinya kita juga mengurangi kerentanan bagi mereka-mereka yang tidak punya pilihan melakukan itu."


"Di hari ulang tahunku ini kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya," kata BCL di ulang tahun ke-37 pada 22 Maret lalu. "Stay safe everyone, and stay at home please. Lets take of each other, i love you."

Video Zaskia Memasak

Sementara itu, pedangdut Zaskia Gotik mengungkap kegiatannya selama di rumah. Zaskia tampil seksi memakai kaos ketat dan hot pants.

Ia tampak sedang berada di dapur sembari memasak. Zaskia lantas mengungkap kalau ia membuat pisang goreng untuk seseorang yang spesial.

"Lagi apa?" tanya seseorang. "Eh iya di rumah aja kita ini, nggak kemana-mana. Ini lagi mencoba membuat pisang goreng. Nggak tahu ya gimana rasanya, nanti cobain ya. Lagi belajar daripada nggak ada kegiatan," kata Kia.

"Buat siapa," tanya seseorang. "Buat kalian semuanya," kata Kia malu-malu. "Bohong ha ha ha," seru seseorang tersebut. "Buat seseorang yang spesial dalam hidup saya. Buat sendiri, mantap nih walaupun di rumah aja, kita tetap melakukan aktivitas yang membuat perut jadi kenyang. Dan lebih sehat," seru Kia yang asyik menggoreng.

"Hmm yummy, selain bisa menyanyi, bisa bergoyang, bisa masak juga ya. Jadi belajar menjadi istri yang baik, jadi istri yang serba bisa. Iya kan sayang," kata Kia. "Mana sayangnya ya?," goda seseorang. "Lagi dirumahnya sono dia, mau dikirimin," kata Kia.

Video Zaskia dan Sirajuddin

Namun di video lainnya, Kia terciduk gandengan mesra dengan sang kekasih, Sirajuddin Mahmud. Keduanya kompak memakai masker sembari bergandengan tangan.

Saat bersama Sirajuddin, Kia terlihat tampil cantik memakai jeans. Dari video itu, terlihat Kia dan pengusaha tajir itu diduga berada di luar rumah. Mungkinkah keduanya tak melakukan social distancing dan memilih bertemu? Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Zaskia dan Sirajuddin.

Sebelumnya, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu memilih berhati-hati soal urusan asmaranya dengan Sirajuddin. "Eneng minta doanya aja. Semoga ini perjalanan cinta Eneng yang terakhir sampai ke pernikahan. Jadi, Eneng nggak mau komentar apa-apa karena beliaunya juga minta nggak mau terlalu go public. Karena yang dia mau seperti itu, Eneng hargai itu," kata Kia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts