Sempat Berseteru, Bebby Fey Dukung Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti

Bebby Fey blak-blakan dukung hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sempat berseteru, DJ seksi itu tetap mendoakan yang terbaik untuk jalinan cinta sang YouTuber.

WowKeren - Kisah asmara antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Tahun lalu, Atta Halilintar diketahui sempat digosipkan dekat dengan DJ seksi, Bebby Fey. Sayangnya, kabar kedekatan keduanya itu hanya diakui oleh sang DJ.

Hal tersebut lantas menimbulkan perseteruan antara Atta dan Bebby. Bahkan kasus ini berakhir pada aksi saling melapor antara keduanya. Bebby Fey yang merasa dilecehkan oleh Atta, melaporkan YouTuber itu ke pihak berwajib. Tak tinggal diam, Atta yang tak merasa melakukan kejahatan tersebut pun balik melaporkan Bebby dengan menggaet beberapa pengacara.

Setahun berlalu, kabar perseteruan tersebut pun meredup. Melansir dari Tribunnews, Kamis (26/3), Bebby Fey mengaku enggan mengomentari perseteruan dirinya dengan sulung Gen Halilintar itu. "Aduh no comment deh kalau soal itu, udah lewat tahunnya. Ini udah tahun 2020, aku kubur dalam-dalam. Aku juga udah potong rambut buang sial," ujar Bebby Fey.

Bebby mengatakan jika ia tak ingin melanjutkan konflik dengan Atta Halilintar. "Males, nggak ada ujungnya juga. (Nggak) Ya sudah biarkan, biar waktu yang menjawab semuanya," lanjutnya.


Dirinya lantas menanggapi terkait jalinan asmara Atta dengan Aurel Hermansyah. Bebby mengaku senang dengan kabar tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Oh nggak papa, aku sangat senang sekali. Berarti dia udah menemukan jodoh yang terbaik mungkin. Siapa tahu berjodoh hingga menikah, kita harus mendoakan yang terbaik, terlepas dari yang kemarin-kemarin," tutur DJ itu.

Bebby mengatakan beberapa kali bertemu dengan Aurel dan menilai anak musisi Anang Hermansyah tersebut wanita yang baik. "Aku lihat Aurel juga anaknya baik dan nggak pengen tahu masa lalunya si YouTuber ini. Aku sangat respect sama orang yang seperti itu, yang berpikiran maju aku sangat respect walaupun dia usianya jauh lebih muda daripada aku," imbuh Bebby.

Bebby lantas menyebut akan ada waktunya hubungan dirinya dengan Atta kembali terjalin baik dan melupakan konflik yang pernah terjadi. "Nanti ada waktunya kita baik-baikan lagi, melupakan masa lalu." Dirinya mengaku tidak memiliki dendam untuk Atta Halilintar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel