Lee Kyu Hyung Bongkar Keseruan di Lokasi Syuting 'Hi Bye, Mama!', Seperti Apa?
TV

Lee Kyu Hyung dalam 'Hi Bye, Mama!' memerankan karakter Jo Kang Hwa, dokter yang ditinggal meninggal sang istri, Cha Yu Ri (Kim Tae Hee). Aktingnya kerap menuai pujian.

WowKeren - Lee Kyu Hyung menjalani sesi pemotretan dengan majalah ARENA. Aktor kelahiran tahun 1983 itu pun membicarakan aktingnya dalam drama "Hi Bye, Mama!" yang kini masih ditayangkan di TV kabel tvN.

Lee Kyu Hyung memerankan karakter Jo Kang Hwa, dokter yang ditinggal meninggal sang istri, Cha Yu Ri (Kim Tae Hee). Akting bintang drama "Doctor John" itu pun kerap menuai pujian sang apiknya.

Dalam wawancara itu, Lee Kyu Hyung membicarakan keseruan di lokasi syuting "Hi Bye, Mama!". "Aku sangat suka pergi ke lokasi syuting. Aku bertemu PD untuk pertama kalinya lewat 'Secret Forest', dia sangat kencang saat bilang 'action' dan 'cut'," ungkap Lee Kyu Hyung.

Banyak teman sekampusku yang juga di drama ini. Jadi kami bisa mengandalkan satu sama lain. Aktor yang memerankan Geun Sang sebenarnya adalah temanku, jadi menyenangkan mencoba berbagai metode ketika kita berlatih dialog," sambung Lee Kyu Hyung.


Lee Kyu Hyung Bongkar Keseruan di Lokasi Syuting \'Hi Bye, Mama!\', Seperti Apa?

Source: ARENA

Lee Kyu Hyung sudah aktif selama bertahun-tahun membintangi drama, musikal dan film. Aktor drama "Prison Playbook" itu membeberkan bagaimana perasaannya. "Aku tidak suka diam. Aku suka bekerja. Itu membuatku merasa bertanggung jawab jadi aku mengurus diri sendiri dan tidak pernah membuang waktu," tutur Lee Kyu Hyung.

"Aku merasa bersyukur karena diinginkan dalam proyek ini dan itu. Awalnya aku bertanya-tanya mengapa aku tidak diinginkan ketika aku bisa bekerja sangat keras. Sekarang aku bersyukur dan berusaha untuk bekerja lebih keras," pungkas Lee Kyu Hyung.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" tayang setiap Jumat - Sabtu malam di tvN. Drama yang juga dibintangi oleh Go Bo Gyeol itu sejak awal tayang selalu memperoleh rating tinggi di kisaran 5-6 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait