Stray Kids Bahas Tur Konser Dunia dan Ungkapkan Ini kepada Fans
Musik

Stray Kids membicarakan tur dunia mereka setelah menyelesaikan rangkaian konser di Amerika Serikat Februari lalu, lagu baru 'On Track' serta pesan untuk penggemar.

WowKeren - Stray Kids menjadi bintang tamu di acara "Idol Radio" yang dipandu oleh Kang Seung Yoon WINNER (II) pda Kamis (26/3). Di sini, boy grup besutan JYP Entertainment tersebut membicarakan tur dunia mereka setelah menyelesaikan rangkaian konser di Amerika Serikat Februari lalu.

Hyunjin berkata, "Itu adalah pengalaman yang menarik, dan merupakan suatu kehormatan untuk menggelar konser di delapan kota (di AS). Tapi selain itu, para penggemar sangat hebat. Alih-alih mengadakan konser, itu lebih seperti kami semua hanya nongkrong bersama."


"Berkeliling ke delapan kota sangat menyenangkan, dan sangat menyenangkan bisa melihat begitu banyak (penggemar]) di tur pertama kami. Kami akan segera kembali," komentar Felix.

Pada lagu baru "On Track" yang dirilis dalam rangka perayaan ulang tahun debut kedua mereka, Changbin yang menulis lirik untuk lagu tersebut mengatakan, "Lagu ini adalah penggambaran sensitif dari tekad kami untuk berjalan selangkah lebih dekat ke impian, nilai dan tujuan masa kecil kami."

Stray Kids

Source: Soompi

Hyunjin yang memainkan peran utama dalam video musik berkata, "Itu akting yang menyenangkan untuk pertama kalinya. Meskipun itu adalah akting yang lucu dengan para member, kami mengingatkan diri sendiri bahwa itu adalah pekerjaan dan kami bekerja sama dengan baik."

Dalam pesan penutup kepada para penggemar, Hyunjin berkata, "Hari-hari ini, sulit untuk menunjukkan wajah kami, tapi penggemar kami selalu bersama kami, dan itu memberi kami banyak kekuatan." Lee Know berkata, "Kemarin adalah ulang tahun debut kedua kami. Terima kasih untuk semua penggemar yang telah bersama kami selama dua tahun. Kami akan bekerja lebih keras lagi di masa depan."

Seungmin menambahkan, "Kami akhirnya mencapai usia dua tahun, dan kami akan bekerja keras dan berada di sisi kalian selama 10, 20 tahun ke depan, jadi tetaplah bersama kami."

"Pada ulang tahun kedua kami, melihat kembali bagaimana member Stray Kids saling mencintai dan akrab, aku merasa sangat bangga. Aku senang kami bisa menunjukkan persahabatan dan kedekatan kami kepada semua orang hari ini. Lagu baru kami 'On Track' sudah dirilis dan bahkan sekarang, kami terus mengerjakan lagu-lagu baru. Kami sedang mengerjakan banyak lagu sebagai hadiah kepada penggemar, jadi tolong nantikan itu," pungkas Bang Chan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts