Curi-Curi Pandang Saat Siaran Live, Taeyong Jatuh Cinta pada Baekhyun?
Selebriti

Fans memperhatikan bagaimana Taeyong berkali-kali mencuri pandang ke arah yang dipercaya merupakan tempat Baekhyun berdiri namun tanpa memandangnya secara langsung.

WowKeren - Baru saja comeback dengan full album kedua berjudul "NCT #127 Neo Zone", NCT 127 saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Jumat (27/3) kemarin, boy grup besutan SM Entertainment tersebut tampil di "Music Bank".

Di program tersebut, NCT 127 berhasil membawa pulang trofi kemenangan pertama untuk title track terbaru mereka, "Kick It". Usai acara berlangsung, mereka langsung menyapa para penggemar lewat siaran V Live.


Source: Twitter

Rupanya di hari yang sama, Baekhyun EXO datang untuk memberikan dukungan kepada NCT 127. Dalam siaran V Live, penyanyi kelahiran 1992 itu sempat meneriakkan "NCT fighting!" usai Taeyong memintanya menunjukkan suaranya.

Namun hal lain menjadi perhatian fans lewat siaran V Live kali ini. Fans memperhatikan bagaimana Taeyong berkali-kali mencuri pandang ke arah yang dipercaya merupakan tempat Baekhyun berdiri namun tanpa memandangnya secara langsung. Selain itu, ia juga tampak berusaha menahan senyum.

Source: Twitter

Melihat ini, baik fans NCT 127 maupun fans EXO tak membuang kesempatan untuk menggoda Taeyong. Gerak-gerik leader NCT 127 yang usianya 3 tahun lebih muda dari Baekhyun itu disebut bak orang yang sedang jatuh cinta.

"Kenapa dia seperti itu? Ah, imut banget!" komentar fans. "Dia naksir Baekhyun dan tidak ada seorang pun yang bisa membantahnya, hahaha," kata fans lainnya. "Aku tahu aktivitas SuperM akan meninggalkan getar-getar cinta," canda yang lain.

"Imut banget. Dia dan Baekhyun sama-sama mungkin. Mereka cocok," kata fans. "Apa yang harus aku lakukan dengan informasi ini? Taeyong cinta Baekhyun hyung," komentar yang lain. "Caranya memandang..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts