Cantik Banget, Dancer Cewek Pasangan Kang Daniel Jadi Perbincangan
Official Mnet
Selebriti

Salah satu penari latar Kang Daniel dalam penampilan comeback-nya menjadi perbincangan banyak netizen karena memamerkan auranya yang seperti idol. Secantik apa?

WowKeren - Kang Daniel baru saja comeback setelah cukup lama hiatus dengan merilis mini album baru bertajuk "CYAN" pada 24 Maret lalu. Mini album tersebut memuat title track berjudul "2U", sebuah lagu dance yang ringan dan enak didengar.

Kang Daniel tampil membawakan "2U" dan "Jealous" di "M Countdown" Mnet. Lagunya, "2U" dipuji karena menjadi lagu yang sempurna untuk musim semi. Nyanyian dan tarian Kang Daniel untuk lagu itu sukses memukau para penggemar.


Namun yang tak terduga menjadi viral adalah salah satu penari latar wanitanya. Begitu muncul selama penampilan Kang Daniel, ia memamerkan auranya yang seperti idol dan karisma yang membuat pemirsa bertanya-tanya siapa dirinya.

Cantik Banget, Dancer Cewek Pasangan Kang Daniel Jadi Perbincangan

Source: Koreaboo

Kecantikan dan bakatnya telah menjadikan penari cadangan ini topik hangat komunitas online. Banyak netizen yang ingin tahu tentangnya dan apakah ia berlatih untuk menjadi idol.

"Penari latarnya sangat cantik," komentar netizen. "Dia memiliki getaran idola total," tambah netizen lain. "Wow dia sangat menyenangkan untuk ditonton," sahut yang lain. "Aku bertanya-tanya apakah dia adalah seorang trainee dan akan debut jadi idol? Kalau iya aku akan sangat menantikannya," pungkas lainnya.

Identitasnya penari latar Kang Daniel belum terungkap. Namun sudah jelas bahwa penggemar pasti akan mengawasi yang satu ini.

Sementara itu, "CYAN" berhasil masuk dalam 10 besar di sejumlah negara lain, termasuk Jepang di mana ia mencapai posisi ke-5 dan Rusia di posisi ke-7. "CYAN" juga diketahui melonjak ke posisi pertama di tangga lagu Top iTunes Album K-Pop di setidaknya 12 wilayah yang berbeda. Salah satunya termasuk Kanada, Jepang, Australia, Turki, Indonesia, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Singapura, dan Filipina.

Ini adalah comeback pertamanya usai mengumumkan akan hiatus. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Kang Daniel sedang hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan usai mengungkapkan kalau dirinya menderita depresi dan ingin fokus untuk menjalani perawatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts