Pastikan Langsung Mandi dan Bersihkan Seluruh Badan Usai Kembali dari Pasar Demi Cegah Corona
SerbaSerbi

Apa Anda masih sering berbelanja ke pasar di tengah Wabah Corona? Jika iya, sebaiknya lakukan beberapa tips ini agar Anda bisa terhindar dari virus berbahaya yang berasal dari Wuhan tersebut.

WowKeren - Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Anda kemungkinan telah terpapar oleh virus usai kembali belanja dari pasar. Karena itulah pastikan tubuh Anda benar-benar bersih untuk menghilangkan semua kuman, virus dan bakteri yang menempel. Sebaiknya langsung mandi dan pastikan sabun menempel hingga ke sela-sela tubuh yang sulit dijangkau dan bilas dengan air.

Setelah memastikan bahwa diri Anda sudah benar-benar bersih, barulah Anda bisa berkumpul dan beraktivitas biasa dengan anggota keluarga yang lain. Selain itu, Anda juga harus memastikan agar anggota keluarga yang lain selalu melakukan hal serupa setiap kembali dari luar rumah.

Demikian delapan tips yang dapat kalian lakukan saat dan setelah belanja di pasar agar terhindar dari virus Corona. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa cara mudah untuk membuat masker sendiri di rumah. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa cara mengatasi krisis keuangan yang tengah melanda di tengah wabah Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait