Member 'Running Man' Bahas Kisah Cinta Masa Lalu, Nasib Jeon So Min Paling Ngenes
TV

Member 'Running Man' berbicara soal popularitasnya di mata lawan jenis saat masih sekolah. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (29/3) kemarin. Dalam episode ini, beberapa cowok ganteng hadir sebagai bintang tamu. Mulai dari Ong Sung Woo, Zico, Lee Do Hyun dan Seo Ji Hoon.

Setelah dibagi dalam dua tim, mereka ditantang untuk menebak peringkat masing-masing menurut hasil survei. Survei yang pertama adalah soal popularitas para member dan bintang tamu saat masih sekolah.


Yang Se Chan dengan percaya diri menceritakan pengalamannya diperebutkan dua gadis setelah ditanya oleh Yoo Jae Seok. "Suatu kali, dua gadis yang berteman memperebutkanku di SMA. Mereka bertengkar untuk mengklaimku (sebagai miliknya). Sungguh," tutur Yang Se Chan.

Menanggapi hal ini, Lee Kwang Soo pun mencoba membuat semua orang tertawa. "Para gadis semuanya berkelahi dan mengatakan bahwa semuanya terikat (denganku), tidak ada pemenang atau pecundang," canda Lee Kwang Soo.

Para member yang lain kemudian berpendapat bahwa Song Ji Hyo pasti populer di sekolah. Namun dia dengan rendah hati menyangkalnya.

"Aku tidak pergi untuk kencan buta atau apapun, jadi aku tidak benar-benar tahu," ujar Song Ji Hyo. "Anak-anak yang populer biasanya tidak tahu kalau mereka populer," timpal Haha. "Aku benar-benat tidak tahu tentang hal-hal semacam itu," sahut Song Ji Hyo.

Setelah itu Jeon So Min membahas soal pengalaman cintanya di masa sekolah. Jika dibandingkan dengan member yang lain, kisahnya justru yang paling menyedihkan, karena cowok yang disukainya selalu menyukai sahabatnya sendiri.

"Ibuku membantuku membuat cokelat untuk diberikan kepada anak laki-laki. Tapi anak laki-laki yang ku sukai biasanya menyukai sahabatku," ungkap Jeon So Min.

Merasa bersimpati, Yoo Jae Seok mencoba untuk menghiburnya. "Itu aku. Kelihatannya mereka baik-baik saja, tapi teman-temanku kemudian akan berkencan dengan mereka," pungkas Yoo Jae Seok.

Setelah mendengarkan penuturan yang lain, Kim Jong Kook juga mengungkapkan pengalamannya di masa lalu. "Wanita yang lebih tua menyukaiku. Ketika aku SMA, wanita yang bekerja di salon rambut yang berusia 20 atau 21 tahun menyukaiku," terangnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts