Suho EXO Rilis MV 'Let's Love', Sudah Raih Posisi Ketiga Penjualan Terbanyak Album Solois
Musik

Bersama perilisan album 'Self-Portrait', SM juga merilis MV title tracknya yang bertajuk 'Let's Love'. 'Let's Love' atau 'saranghaja' sendiri selama ini dikenal sebagai slogan EXO ciptaan Suho.

WowKeren - Suho EXO menyusul jejak tiga rekan satu grupnya yaitu Lay, Chen dan Baekhyun dengan debut sebagai penyanyi solo. Pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut merilis mini album solo bertajuk "Self-Portrait" hari ini, Senin (30/3).

Bersama perilisan album "Self-Portrait" versi digital dan fisik, SM Entertainment juga merilis MV title tracknya yang bertajuk "Let's Love". "Let's Love" atau "saranghaja" sendiri selama ini dikenal sebagai slogan EXO ciptaan Suho.

Kesan sendu dihadirkan Suho di MV "Let's Love" baik lewat lagu serta melodi maupun adegan-adegan di video musik tersebut yang banyak diambil di ruangan remang-remang. Lagu ini mengusung genre rock moderen dengan tempo medium.


Selain "Let's Love", mini album "Self-Portrait" juga memuat 5 track lainnya yaitu "For You Now", "Made in You", "Self-Portrait", "O2" dan "Starry Night". Di lagu "For You Now", Suho berkolaborasi dengan solois Younha.

Di hari pertama perilisan mini album "Self-Portrait", Suho telah berhasil meraih hasil yang begitu memuaskan. Mini album tersebut meraih posisi ketiga sebagai album penyanyi solo dengan penjualan minggu pertama terbesar setelah album solo milik Kang Daniel dan Baekhyun.

Hingga berita ini ditulis, mini album "Self-Portrait" telah meraih penjualan sebanyak 148 ribu copy. Dengan demikian, ia melampaui "Love Poem" milik IU yang sebelumnya menduduki tempat ketiga dengan penjualan minggu pertama sebanyak 147 ribu copy. Posisi pertama dan kedua masing-masing ditempati album "Color on Me" dengan 466 ribu copy dan "City Lights" dengan 380 ribu copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru