Park Bo Gum Dilaporkan Segera Wamil, Begini Kata Agensi
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari Sporbiz, Park Bo Gum dijadwalkan untuk mendaftar di militer musim panas ini setelah menyelesaikan syuting untuk film 'Wonderland' yang akan datang.

WowKeren - Park Bo Gum dilaporkan segera memulai dinas militernya. Dikatakan bahwa ia akan menjalani wajib militer setelah menyelesaikan syuting untuk film terbarunya yang bertajuk "Wonderland".

Menurut laporan eksklusif dari Sporbiz, Park Bo Gum dijadwalkan untuk mendaftar di militer musim panas ini setelah menyelesaikan syuting untuk film "Wonderland" yang akan datang. Karena lahir pada 1993, Park Bo Gum akan berusia 28 tahun menurut perhitungan Korea tahun ini. Ia sebelumnya telah membahas pendaftaran militernya selama kegiatan promosinya untuk drama tvN "Encounter".

Saat itu Park Bo Gum mengatakan, "Aku berencana pergi ke militer ketika saatnya tiba. Kupikir aku harus pergi ke sana sebelum terlambat. Jika aku memiliki kesempatan, kupikir aku ingin meninggalkan wajahku dalam banyak pekerjaan sebelum itu."

Namun, mengenai pendaftarannya yang tertunda, agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment, telah menyatakan bahwa belum ada yang diputuskan. Agensi menyampaikan, "Kami belum menerima pemberitahuan untuk pendaftarannya. Waktu yang tepat untuk pendaftarannya belum diputuskan."


Park Bo Gum saat ini sedang syuting drama untuk tvN "Record of Youth" yang juga dibintangi Park So Dam. Kisahnya tentang kehidupan orang-orang muda di dunia modeling.

Park Bo Gum memerankan karakter Sa Hye Joon, model yang menjadi aktor. Ia adalah model muda yang cerdas dan tajam yang tengah dalam proses transisi ke bidang akting tetapi gagal setelah berulang kali audisi, yang menyebabkan hilangnya kepercayaan diri.

Park So Dam yang naik daun berkat perannya di film hits "Parasite" memainkan karakter penata rias bernama Ahn Jung Ha. Ia sosok yang cerah dan ceria di luar tapi sebenarnya kesepian di dalam. Ahn Jung Ha menghilangkan stres dan frustrasinya dengan cara menjadi fangirl idol.

Sementara itu, "Wonderland" yang juga dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu Mi, Tang Wei, Suzy dan Choi Woo Shik, dijadwalkan akan mulai syuting pada April. Filmnya bersama Gong Yoo, "Seo Bok", dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada paruh kedua tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait