Amanda Rawles Sempat Kesulitan Cari Bahan Makanan Saat Tinggal Di Australia
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Melalui unggahan video Vlog terbarunya di YouTube, Amanda Rawles menceritakan bagaimana keadaannya selama tinggal di Australia di tengah wabah virus corona yang meresahkan publik.

WowKeren - Amanda Rawles diketahui meninggalkan Tanah Air dan melakukan perjalanan ke Australia meski belakangan publik diresahkan dengan wabah virus corona. Bukan tanpa alasan, keberangkatan Amanda tersebut dikarenakan ia sudah mendaftarkan studi di sana.

Sesampainya di sana, perempuan berusia 19 tahun ini langsung melakukan isolasi diri selama 14 hari sesuai dengan anjuran pemerintah. Amanda sendiri menyadari betapa pentingnya isolasi mandiri sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona.

Lantas melalui Vlog terbarunya di YouTube, Amanda menerangkan beberapa pengalamannya saat pertama tiba di Australia. Amanda menerangkan tentang keadaannya di sana dengan menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen.


“Aku sudah self quarantine hari ke 5, dan jujur susah banget sih. Tapi ini demi kebaikanku dan orang-orang di sekitar,” papar Amanda. Ia juga menerangkan bahwa di wilayah tempat tinggalnya sudah banyak warga yang terpapar virus corona.

“Di sini udah banyak banget. Bahkan angkanya 1.000 (kasus virus corona),” tambah Amanda. Selain itu, ia juga menerangkan bahwa ia sempat mengalami kesulitan mencari bahan makanan lantaran stok makanan di supermarket sering habis.

“Tapi sekarang sudah mulai normal dan supermarket juga buka, restoran ada beberapa yang buka dan mereka hanya menerima pesanan delivery,” tutur Amanda. Amanda juga menerangkan beberapa tempat wisata dan pusat perbelanjaan mulai banyak ditutup.

Kendati demikian, Amanda merasa berat saat menjalani hari pertamanya tinggal di sana. “Pantai, pub sudah ditutup. Mal itu tutupnya antara jam5-6 sore, jadi untuk orang Indonesia yang biasa tau mal tutup jam 10 malam, agak lumayan berat,” pungkas Amanda.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts