Heboh Video Mesum, Soraya Rasyid Akui Tak Kehilangan Pekerjaan
Instagram
Selebriti

Soraya Rasyid mengaku tak kehilangan pekerjaan usai beredarnya video mesum yang diduga mirip dengannya. Sebelumnya, Soraya telah membantah jika itu bukan dirinya.

WowKeren - Soraya Rasyid telah membantah keras terkait video mesum yang mengaitkan dirinya dengan sang sahabat Angela Tee. Soraya rupanya mengaku tak merasa dirugikan apa pun terkait masalah tersebut, termasuk pekerjaannya

Video mesum yang diduga mirip Soraya beredar akhir pekan lalu. Saat mengetahui pertama kali, Soraya memang begitu syok saat fotonya disandingkan dengan wanita yang berbuat tak senonoh tersebut. Namun, ia tak terlalu ambil pusing menanggapi berita negatif tentang dirinya.

Selama tak melakukan kesalahan, Soraya merasa tak perlu takut. Soal gunjingn orang, ia pun tak terlalu memikirkannya. Baginya, tak akan ada habisnya mendengarkan ucapan dari orang yang tidak dikenalnya.

Soraya Rasyid mengaku saat ini masih tetap bekerja. Ia bersyukur rezekinya tak hilang karena fitnah oknum tak bertanggung jawab tersebut. "Selama itu bukan gue, gue nggak dirugiin secara materi, misalnya kerjaan gue jadi hilang, nggak sih alhamdulillah nggak gitu," ujar Soraya melansir dari detikhot, Selasa (31/3).


Bintang sinetron "Preman Pensiun" itu mengaku tak akan melaporkan masalah hoaaks video mesumnya ini ke polisi. Ia berharap Tuhan yang akan mengganjar orang yang telah memfitnahnya. Pasalnya, ia tak ingin masalah ini berlanjut panjang dan nantinya akan berdampak buruk pada dirinya.

Soraya mengetahui info video mesum ini dari keluarga dan para penggemarnya. Setelah melihat video tersebut, Soraya merasa berbeda sekali dengan pemeran video mesum itu.

Awalnya ia tak ingin menanggapi ataupun memberikan klarifikasi untuk hal yang tak dilakukannya. Menurutnya, selama keluarga dan orang-orang terdekatnya mempercayainya, ia akan baik-baik saja.

"Pada saat gue tahu itu dua hari lalu, gue ah malas ah ngapain klarifikasi orang itu bukan gue, orang-orang terdekat gue juga tahu itu bukan gue. Nah besokannya gue gatal, karena makin banyak gitu kan, terus ya sudahlah gue bilang ini bukan gue. Sudah gitu saja dengan cara simpel gue mudah-mudahan orang ngerti," pungkas Soraya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru