Hwasa Mamamoo Berani Umbar Lekuk Tubuh Kenakan Pakaian Renang, Bodi Seksi Berisi Bikin Iri
Selebriti

Baru-baru ini Hwasa membuat akun Instagram pribadi dengan username @_mariahwasa. Hari ini, Selasa (31/3), pemilik nama asli Ahn Hyejin itu memberikan update untuk fans lewat postingannya.

WowKeren - Selama ini, Hwasa Mamamoo kerap bereksperimen dengan gaya busana. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut tak pernah ragu untuk mengenakan busana nyentrik, juga tak segan-segan berpenampilan seksi.

Baru-baru ini Hwasa membuat akun Instagram pribadi dengan username @_mariahwasa. Hari ini, Selasa (31/3), pemilik nama asli Ahn Hyejin tersebut memberikan update untuk para penggemar lewat postingan di akun Instagramnya.

Postingan baru Hwasa ini memuat foto-foto seksinya saat mengenakan pakaian renang one piece berwarna putih yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Penyanyi yang lahir di Jeonju itu tampak mempesona lewat pose-posenya di pantai dengan pemandangan indah.


Di foto pertama, Hwasa tampak bermain-main dengan air sementara rambutnya yang dibiarkan tergerai bebas tertiup angin. Kulitnya yang tan serta warna rambutnya yang hitam tampak kontras dan seolah melengkapi pakaian renang putihnya.

Postingan Hwasa ini tentu saja menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku iri melihat bentuk tubuh member termuda Mamamoo itu.

"Luar biasa, hehehe. Kau memberitakan Instagram Hwasa," komentar netizen. "Wow, figurnya benar-benar... Kau tampaknya dilahirkan untuk pemotretan," kata netizen lainnya. "Aku suka figurnya," puji netizen. "Hot," imbuh yang lain.

"Ini kan cuma pemotretan," kata netizen. "Luar biasa. Ini kelihatan seperti pemotretan," komentar yang lain. "Bentuk tubuhnya sangat luar biasa," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait