Jaejoong Banjir Hujatan, Netizen Sebut Yunho dan Changmin Beruntung Sudah Tak Segrup
Selebriti
April Mop Ala K-Pop

Sebagian netizen mengungkapkan rasa lega karena Jaejoong yang dulunya merupakan member TVXQ kini tak lagi satu grup dengan Yunho dan Changmin, di mana keduanya dikenal memiliki reputasi yang baik di mata publik.

WowKeren - Kim Jaejoong atau yang sebelumnya dikenal sebagai Hero Jaejoong mengungkapkan kalau dirinya tertular virus Corona pada hari ini, Rabu (1/4) lewat postingannya di Instagram. Ia kemudian mengakui kalau hal tersebut hanyalah candaan April Mop.

Lewat candaannya ini, Jaejoong mengatakan kalau ia ini meningkatkan kesadaran publik terkait virus Corona. Namun apa yang dilakukan penyanyi kelahiran 1986 tersebut justru membuatnya mendapat banyak kritikan dari para netizen.


Sebagian besar dari mereka menghujat Jaejoong karena menjadikan virus Corona sebagai candaan. Sebagian yang lain mengungkapkan rasa lega karena Jaejoong yang dulunya merupakan member TVXQ kini tak lagi satu grup dengan U-Know Yunho dan Max Changmin, di mana keduanya dikenal memiliki reputasi yang baik di mata publik.

"Aku membaca artikel kemarin kalau orang-orang yang bercanda tentang virus Corona akan didenda. Aku tidak percaya ada artis yang melontarkan candaan itu... Menurutku dia seharusnya lebih berhati-hati di masa-masa sensitif seperti ini."

"Dasar brengsek tukang cari perhatian."

"Ada hal-hal yang tidak bisa kau pakai untuk bercanda, ckckck. Aku ragu kalau anak SD pun akan membuat candaan bodoh seperti yang dilakukan cowok ini."

"Jelas otaknya tidak berisi apa pun selain mi udon sampai dia berpikir candaan ini layak. Dasar manusia konyol."

"Yunho mendapat hak paten untuk sebuah masker sementara JYJ membuat candaan tentang virus Corona."

"Ada alasan kenapa Yunho dan Changmin dianggap sebagai final boss."

"Yunho dan Changmin yang berpisah dari grup itu adalah keputusan dari Tuhan."

"Aku bisa mengerti kenapa Yunho membuangnya, ckckck."

"Yunho dan Changmin lagi-lagi menang."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts