Baru Tayang 2 Episode, Drama Korea 'The Heirs' Langsung Lenyap Dari RCTI
TV

Baru tayang dua episode, drama Korea 'The Heirs' secara mendadak sudah tidak tayang lagi di RCTI. Lantas RCTI menggantikan sinetron untuk mengisi posisi jam tayangnya 'The Heirs'.

WowKeren - RCTI sebelumnya kembali menayangkan serial drama Korea "The Heirs" pada Senin (30/3). Namun pada Rabu (1/4), drama Korea yang dibintangi oleh aktor ternama Lee Min Ho tersebut mendadak sudah tidak terlihat lagi di layar kaca.

Itu berarti "The Heirs" hanya tayang 2 episode di pekan ini. Tampaknya RCTI memiliki alasan tersendiri mengapa tiba-tiba menghentikan tayangan tersebut secara mendadak.


Menilik dari akun Instagram Dunia TV, peforma rating The Heirs" pada Selasa (31/3) mengalami penurunan. "The Heirs" hanya mampu meraih TVR 1,3 dan share 7,1 persen. Perolehan tersebut bahkan teringgal jauh dengan tayangan "Princess Marmaid" SCTV dan "Rumah Uya" di Trans7.

Agaknya penayangan "The Heirs" selama dua jam membuat drama ini sudah tidak bisa lagi diandalkan. Terlebih lagi "The Heirs" sendiri sudah sering ditayangakan di televisi nasional sebanyak 6 kali.

Lantas sebagai gantinya, posisi jam tayang "The Heirs" kini digantikan dengan tayangan ulang sinetron "Cinta Yang Hilang". Sinetron yang dibintangi oleh Ashraf Sinclair dan Ratna Galih tersebut sempat menjadi primadona selama berbulan-bulan pada penayangan perdananya di tahun 2018.

Sinetron "Cinta Yang Hilang" akhirnya mengalami penurunan peforma rating setelah adanya perombakan pemain dan perubahan cerita dengan drastis. Tak lama setelah itu, sinetron ini akhirnya tamat.

Di sisi lain, keputusan RCTI yang secara mendadak menghentikan penayangan "The Heirs" menuai pro kontra dari netizen. "Udh nunggu2 nntn the Heirs mlah sinetron lg sinetron lg 😣kecewa ☹️," komentar seorang netter. "Emang ngeselin RCTI mentingin rating tapi kenapa nayangin nya sinetron itu lagi coba ? Kesel bgt w," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts