Angbeen Rishi Bikin Rambut Adly Fairuz Jadi Botak Usai Resmi Menikah, Ada Apa?
Instagram/angbeenrishi
Selebriti

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz telah resmi menikah pada 28 Maret lalu. Sebagai pengantin baru, Angbeen melakukan usaha menjadi seorang istri yang baik, seperti terlihat dalam postingan Instagram ini.

WowKeren - Meski tanpa restu sang bunda, Angbeen Rishi menikah dengan Adly Fairuz pada 28 Maret lalu. Keduanya menggelar akad nikah tertutup tanpa adanya resepsi, mengingat virus corona (COVID-19) tengah mewabah. Diketahui Adly memberikan mas kawin berupa satu unit mobil Alphard B 88 EEN untuk Angbeen.

Adly dan Angbeen pun saat ini masih menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru. Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Instagram Angbeen pada Kamis (2/4). Sebagai istri yang baik, Angbeen memotong rambut Adly dengan tangannya sendiri.

Awalnya Adly ingin mencukur rambutnya. Namun karena wabah virus corona, keinginan mantan kekasih dari Shireen Sungkar itu pun diurungkan. Alhasil, Angbeen yang mencukur rambut Adly.

"Adly: Bul aku pengen cukur rambut deh udah berantakan Angbeen: Ih jangan bul ngeri banyak virus kalo keluar2 rumah, aku aja yg cukurin pinggirnya doang kan?" tulis Angbeen saat ngobrol dengan Adly.


Kocaknya, Adly bukan mengambil gunting cukur untuk memotong rambut. Ia malah memberikan alat cukur jenggot pada Angbeen. Alhasil, kini model rambut Adly setelah dicukur menggunakan alat cukur jenggot mirip karakter kartun "Kobo Chan".

"Adly: Yaudah aku ada cukuran diatas! Angbeen : Okeh aku cukurin yah... • 5 menit kemudian berubah jd Kobochan , ternyata itu cukuran jenggot bukan buat rambut jd langsung BOTAQ #dirumahaja," sambung Angbeen menulis obrolannya.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz

Instagram

Untuk diketahui, sebelumnya Angbeen dan ibunya, Yulia Wirawati sempat berseteru hingga berlanjut ke polisi. Angbeen mempolisikan ibunda yang dianggap memaksanya murtad dan menikahi pria berduit. Atas sikap putrinya itu, Yulia mengaku syok. Ia juga mengisyaratkan rasa kecewa karena tak tahu putrinya sudah menikah dengan Adly.

"Tante enggak tahu (Angbeen dan Adly menikah), waktu lamaran saja tante enggak dikasih tahu. Tante banyak tahu dari teman-teman media justru, adiknya apalagi," kata Yulia beberapa waktu lalu. "Sudah lama sekali enggak ketemu. Tante sudah enggak mau tahu Angbeen mau nikah atau apa, enggak mau tahu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru