Bisnis Laundry, Pinkan Mambo Tak Malu Punya Uang Hasil Kerja Keras Sendiri
Selebriti

Penyanyi Pinkan Mambo tak malu mengakui memiliki usaha jasa cuci pakaian atau laundry. Pinkan justru merasa bahagia bisa menikmati hasil kerja keras dari usahanya itu.

WowKeren - Nama Pinkan Mambo mungkin sudah jarang terdengar di telinga masyarakat Indonesia saat ini. Pamor Pinkan semakin menurun sejak bersolo karier sehingga ia sudah jarang tampil di layar kaca. Tak lagi berkecimpung di dunia hiburan, Pinkan rupanya memiliki bisnis sampingan dengan membuka sebuah laundry pakaian.

Wanita berumur 39 tahun itu juga tak malu mengakui memiliki usaha jasa cuci pakaian tersebut. Pinkan justru bahagia bisa menikmati hasil dari usahanya itu. Kebahagiaan itu diungkapkan oleh Pinkan melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (1/4) kemarin.

"Seneng yah kalau punya uang hasil jerih payah sendiri Banyak yg bilang aku kok ga malu Loundry baju?. Knp hrs malu, memangnya Mereka yg ngomongin mau byrin cicilan kita?Lebih malu kalau kita sampe minta2 aduh amit2 ga mau deh.." tulis Pinkan.

Pinkan kemudian menceritakan masa-masa sulit yang ia hadapi sebelumnya. Pinkan mengaku bisa membeli mesin cuci dengan uangnya sendiri tanpa harus kredit.


"Tau ga dulu aku itu beli es teler aja pernah ga mampu lho,eh skrg aku bisa beli mesin pengering cash lagi ga kredit.nah Aku beli aja karena aku tau mesin pengering itu bisa menghasilkan uang. Hidup cerdas jadikan mesin cucinya yang hrgnya mahal artinya jadi murah banget karena bs menghasilkan uang," ungkap Pinkan.

Selain mempunyai bisnis laundry, Pinkan juga memiliki beberapa bisnis dalam bidang lain seperti event organizer, catering, dan lain-lainnya. Pinkan pun menegaskan bahwa hidup dari kesederhanaan merupakan cara untuk menguatkan dirinya sampai bisa melewati masa-masa sulit kala itu.

"Aku tuh seneng dari hal kecil aku imani bs jadi besar.. dan aku juga ada bisnis tetap nyanyi.. bulan dpn aku siap2 mau jalan tour Concert kekuatan cinta di seluruh Indonesia dan ada usaha Eo for Show and for event company or Birthday, catering, Jual Cd, Jasa belanja. Doain juga cita2ku lagi selesaikan buku aku.. dan lg buat single Dlm bhs inggris untuk International. Ada jg urusin pelayanan ,dan aku cita2kan Segera aku akan show keliling dunia juga.Karena Semua itu berawal dari DREAM BIG," tutur Pinkan.

"Aku suka buat byk usaha karena aku jadi punya temen banyak.. hdp ini bukan no1 tentang uang.. tetapi yang membuat aku bisa berdiri tegak adalah kita hrs melewati yang namannya " KESEDERHANAAN ". Intinya hdp aku itu dasyat..Tuhan kasih byk ide.. dan cara hdpku itu bisa dibilang hdpku yang skrg beda dgn yg dulu.. skrg aku sgt menikmati hidupku.. God bless You everyone," tandas Pinkan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru