Es Krim Viennetta Picu Pro-Kontra Saat Hadir di Tengah Pandemi Corona
Instagram/wallsidn
SerbaSerbi

Produsen kembali menghadirkan es krim legendaris Viennetta rasa vanilla dan cokelat untuk membangkitkan kenangan para penggemar. Meski disambut hangat, penjualan es krim tersebut juga diwarnai protes sejumlah pihak.

WowKeren - Masih ingat dengan es krim legendaris Viennetta dari Walls?. Kini pihak Walls mengungkapkan kabar gembira.

Ingin membangkitkan nostalgia, Walls mengumumkan perilisan ulang es krim lezat tersebut.

"Kebersamaan terasa lebih istimewa dengan kehadiran Viennetta! #ViennettaKembalikan 😉Nikmati kelezatan es krim rasa cokelat dan vanilla dengan lapisan cokelat dilengkapi juga oleh saus cokelat! Bikin momen kumpulmu bersama keluarga terasa lebih hangat bersama Viennetta selagi #DirumahAja ❤️ Kehadiran Viennetta ini pastinya bikin #SemuaJadiHappy kan!," demikian keterangan di Instagram Walls Indonesia. "Tersedia di supermarket dan minimarket terdekat dan juga akan segera hadir di KlikIndomaret & Happy Fresh loh!"

Es krim tersebut resmi dijual pada 1 April lalu. Ini membangkitkan rasa bahagia ditengah situasi genting karena pandemi Corona.


Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia, Tbk, Arya Bahupringga, mengatakan kemunculan es krim Vienetta tak lepas dari petisi online yang diajukan oleh seseorang pada 2018. Petisi itu berisi permintaan untuk mengembalikan es krim yang dikemas indah dengan tambahan gelombang di atasnya itu. 2019, permintaan serupa juga ramai dibicarakan di Twitter.

"Dan tidak berhenti di situ, banyak permintaan serupa kemudian muncul di media sosial lainnya seperti Instagram, hingga beberapa jurnalis juga menulis artikel mengenai #KembalikanViennetta," kata Arya dalam rilis via Liputan6.com. "Hadirnya kembali es krim Viennetta akan mengembalikan berbagai kenangan happy dari masa lalu para penggemarnya dan juga mengobati rasa penasaran mereka yang dulunya belum sempat menikmatinya."

Es krim tersebut akan dijual terbatas dengan harga Rp50 ribu per kotak. Selain bakal jadi camilan paling diminati saat #dirumahsaja, es krim Viennetta juga dihadirkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Sayangnya kehadiran Viennetta menuai pro-kontra. Meski disambut gembira, sebagian netter protes karena jumlah es krim yang dijual terbatas. Bahkan warganet di beberapa kota protes tak bisa menemukan es krim tersebut meski dijanjikan mulai dijual 1 April. Ada juga yang menilai bentuknya tak setebal dulu.

"Kalau susah dapatnya sama aja boong bang," protes netter. "Kenapa beda ya dengan vienetta jaman dulu? Dulu tebal 3 lapis. Ini mah kayaknya kayak es krim biasa. Gak kayak brownie," kata netter. "Di indomaret ga ada min wah bohong ki limited edition cma 5 box per market palinggg," sentil netter. "Di klik indomart belom ada.. ini dijual dimana siy?? Ato hanya di jual di link manusia2 pilihan supplier aja," keluh netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru